POTRET TRANSFORMASI NYATA AYU MAULIDA MENUJU MISS UNIVERSE 2020


Mari berkenalan dengan Ayu Maulida sang Puteri Indonesia 2020. wanita cantik asal Surabaya, Jawa Timur ini berhasil memenangkan ajang kecantikan Puteri Indonesia 2020 setelah unggul atas pesaingnya Ayu Saraswati (Bali) yang harus berpuas diri di Posisi 1st runner up dan menjadi Puteri Indonesia Lingkungan, dan Jihane Almira Chedid (Jawa Tengah) di Posisi 2nd runner up dan menjadi Puteri Indonesia Pariwisata.



Ayu Maulida sendiri merupakan seorang Model yang namanya tak asing di Indonesia, karna ia memulai karir modeling di usia belasan tahun mulai dari kota kelahirannya surabay hingga ke ibukota, dan sampai kini ia masih tercatat sebagai model dibawah naungan agency model  @jimmodels. selain itu ia juga mengikuti festival model se-asia yakni, Face Of Asia 2019 di Korea Selatan dan keluar sebagai Grand Winner.


Tak puas hanya sebagai seorang model yang cukup terkenal dan melanglang buana di Indonesia, ia juga concern terhadap pendidikannya ditengah kesibukannya, terbukti ia berhasil menjadi Sarjana Hukum di usianya yang ke 22 di Universitas Airlangga, Surabaya

Pernah gagal dan harus berpuas diri di posisi 1st runner up Puteri Indonesia Jawa Timur 2017, tak membuat sosok cantik ini berpasrah. karna ia berhasil membulatkan tekadnya untuk berkompetisi di Puteri Indonesia 2020.


Benar saja, sosok yang menjadi incaran para Pageant Lovers ini pun menampakkan diri saat hari pertama pendaftaran Puteri Indonesia Jawa Timur 2020 dan tampil dengan look yang terlihat fashionable!



Siapa sangka ia menjadi pemenang Puteri Indonesia Jawa Timur 2020 dihadiri langsung oleh Puteri Indonesia 2019, Frederika Alexis Cull. 


Sehari setelah menjabat ia mengunjungi salah satu deprtament store bersama Miss Universe 2019 Zozibini Tunzi dan mengadakan jumpa fans disana!


Tak lupa memanjakan mata para Pageant Lovers dengan photoshoot bersama Miss Universe 2019 Zozibinti Tunzi  hasil jepretan Photographer Wongsim mengenakan gaun karya MaisonMet


Tak puas hanya dengan satu jepretan ini salah satu look terbaik Ayu mengenakan gaun indah berwarrna hijau karya Diana Couture yang membuatnya sangat cantik dengan potongan belah paha tinggi, Gorgeous!!


Memamerkan foto bak ratu kerajaan, Ayu tampil cantik dengan gaun indah berwarna emas karya Monica Ivena


Belum lama agency model yang menaungi Ayu Maulida berkiprah dikancah permodelan indonesia @jimmodels mengeluarkan photoshoot swimsuit yang membuat heboh para Pageant Lovers! Nampak siap untuk Swimsuit Competition Miss Universe ya!!



Dan terbaru, akun photography milik @mariophotographie mengeluarkan hasil jepretannya untuk arek suroboyo ini mengenakan gaun hijau dengan bentuk mermaid yang fit body dan memperlihatkan tubuh jenjangnya dengan rambut panjang terurai bak rapunzel! foto ini sangat menggegerkan sosial media karna tampilan Ayu yang dinilai sangat siap untuk bertanding di ajang Miss Universe 2020

Lantas, bagaimanakah peluang Ayu di Miss Universe 2020? akankah ia berhasil menembus jajaran 5 besar, setelah tahun lalu Frederika berhasil menembus jajaran 10 besar untuk pertama kalinya?

Komentar

  1. Mbak Ayuma ini wajahnya cantik sekali khas Indonesia. Semoga bisa berprestasi di Miss Universe

    BalasHapus
  2. Wajah dan kulit tone Ayu Maulida pas banget mewakili Indonesia. Semangat yo Rek!

    BalasHapus
  3. Degdegser nih kak, berharapnya sih bisa nembus top 5 yah kak. Tapi klo nggak jga nda apa, Ayu Maulida udah yg terbaik kok mewakili Indonesia di MU 2020.

    BalasHapus
  4. Saya bolak balik lihat fotonya, cantik bangetttt
    Tubuhnya bagus, pintar, nampak sempurna
    Walau saingannya juga pasti berat

    BalasHapus
  5. Cantik dan berprestasi, sempurna!

    BalasHapus
  6. Seperti namanya, ayu orangnya. Dengan tinggi semampai, secara visual sudah mewakili karakter kecantikan. Semoga sukses di ajang internasional dan membawa harum nama Indonesia

    BalasHapus
  7. Duh aku lagsung minder lihat fotonya
    Ini kalau aku aku berdiri disampingnya, mendadak jadi liliput deh
    Tinggi, cantik, langsing. Cocok deh buat jadi putri
    Semoga sukses buat Ayu Maulida

    BalasHapus
  8. Wah aku salfok sama gaunbya hehe kece banget.

    Semoga bisa membawa nama Indonesia d kancah dunia

    BalasHapus
  9. Yaa Allah kenapa sih dia sempurna banget (Fisik dan Otaknya). Dia makannya apa yaa btw? haha

    BalasHapus
  10. Masya Allah cantiknyaaaa, aku aja yang perempuan, terpesona banget lihatnya. Support dan bangga dengan Prestasinya yang semoga semakin mengharumkan nama Indonesia. Amiin

    BalasHapus
  11. Rambutnya tu loh cakep banget itu, tinggi dan cantik juga ya angga.

    BalasHapus
  12. Ayu ini bener-bener tinggi ya badannya. Posturnya bagus. Rambutnya puanjang bener. Semoga bisa tembus 5 besar di ajang Miss Universe

    BalasHapus
  13. Semoga lancar menjadi miss universe

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

ADINDA CRESHEILLA WAKIL INDONESIA YANG MEMUKAU DI AJANG MISS SUPRANATIONAL 2022

Transformasi Jihane Almira dari Aktris jadi Beauty Queen

INDONESIA MASUK KEJAJARAN 10 BESAR DAN MENJADI TUAN RUMAH MISS GRAND INTERNATIONAL 2022