Grand Final akan segera digelar, inilah potret kecantikan TOP5 Finalis Miss Grand Indonesia 2020


Ajang kecantikan Miss Grand Indonesia 2020, merupakan ajang kecantikan yang diadakan pertama kali pada tahun 2018 di Jakarta Convention Centre dan dimenangkan oleh Nadia Purwoko. Pada akhir tahun 2019 merupakan lahirnya wajah baru Miss Grand Indonesia setelah di ambil alih oleh Yayasan Dunia Mega Bintang dibawah naungan Ivan Gunawan. berbeda dengan ajang kecantikan lainnya yang ada di Indonesia, Miss Grand Indonesia 2020 hanya memiliki 5 Finalis untuk di godok dan dilatih untuk menjadi seorang Queen yang siap bertarung di ajang International.


Pemenang Miss Grand Indonesia 2020 akan mewakili Indonesia di ajang Miss Grand International 2020 di Venezuela. selain itu ia juga berhak mendapatkan dan mengenakan Mahkota Miss Grand Indonesia 2020 yang bertajuk "World of Victory" selama menjabat yang di desain tangan oleh sang National Director sendiri, yakni Ivan Gunawan, yang didominasi ornamen "Flying Star" ornamen ini mewujudkan kemenangan Indonesia di Tingkat dunia. Seluruh "Flying Star" dimahkota ini terdiri dari Emas Merah Muda (Rose Gold) dan Emas Putih (White Gold) sebagai tribute bagi merah dan putih dari bendera Indonesia. ditambah dengan 154  batu-batu yang bisa bergoyang (dancing stone), diadaptasi dari teknologi Jepang, yang mampu membuat batu-batunya bergoyang setiap saat. tak ayal mahkota mahal ini di taksir sekitar 3 Milyar Rupiah.
Selain itu karantina Miss Grand Indonesia 2020 juga terlihat fresh karna hari-hari karantina bisa disaksikan oleh ratusan ribu bahkan jutaan pasang mata di Indonesia karna di tayangkan secara ekslusif di Youtube MOP Channel milik Ruben Onsu family. diharapkan seluruh penonton dapat melihat progress dari setiap queen hari ke hari. mulai dari Make up, Catwalk, Photoshoot, Public Speaking, dan lain-lain.

Setelah terjeda beberapa bulan karena pandemi, belum lama ini para Finalis sudah tampak di Jakarta untuk melanjutkan karantina menjalang Malam perhelatan Grand Final Miss Grand Indonesia 2020. beginilah look terakhir para Finalis Miss Grand Indonesia 2020


Nadia Ingrida, seorang volunter di Roshan Learning Academy untuk anak umur pra sekolah. Nadia memiliki momen berkesan dimana ada satu muridnya memberikan bunga karena menurutnya, Nadia merupakan guru yang baik hatinya. mulai saat itu ia percaya mengajar adalah salah satu hasratnya yang ingin terus ia lanjutkan seterusnya.



Jesika Sherrina Habba Lagu, seorang mahasiswi asal Nusa Tenggara Timur yang aktif dalam kegiatan organisasi kampus. ia percaya dengan bergabung di Organisasi kampus ia dapat terlibat langsung ke Masyarakat, terlebih generasi muda.



Bella Aprillia sant,dilansir dari laman Instagram Yayasan Dunia Mega Bintang momen berkesan seorang Bella ketika ia lulus SMA ia memutuskan untuk menjadi wanita mandiri dan berdiri sendiri. karena ia pervaya ia bisa mengubah hal-hal yang mustahil dan menjadi mungkin. sampai sekarang ia dikenal sebagai Model terkenal di Jakarta dan Jawa Timur.


Kharisma Aura, sosok cantik ini menuliskan bahwa setiap moment yang ia lewati adalah yang membuatnya selalu merasa bersyukur dan itulah alasannya untuk bersikap baik kepada siapapun disekitarnya. dan kini ia masih berkarier sebagai seorang model di ibukota.


Jazmine Callista Rowe, sosok wanita muda nan cantik ini memiliki pengalaman yang mengharukan sekaligus berkesan baginya. dimana ketika ia melakukan perjalanan ke kepualaun mentawai, ia berhasil menggalangkan dana dari donatur international untuk menyediakan air bersih dan air minum untuk masyarakat sekitar

Nah, belum lama ini Miss Grand Indonesia 2020 juga melakukan sesi Depth Interview. dimana pada sesi ini merupakan salah satu tahap yang penting untuk menentukan siapa yang akan menjadi pemenang dalam suatu kompetisi, salah satunya kompetisi ajang kecantikan.


Juri Depth Interview Miss Grand Indonesia 2020, diantaranya adalah
Ivan Gunawan (selaku National Director Miss Grand Indonesia 2020)
Sarwendah (selaku aktris dan entrepreuner)
Nadia Purwoko (selaku 2nd Runner Up Miss Grand International 2018 dan Miss Grand Indonesia 2018)
Meidy Pesik (selaku Pembina Miss Grand Indonesia dan Yayasan Dunia Mega Bintang)
Dardo Siregar (selaku Creative Yayasan Dunia Mega Bintang)



Jadi makin gak sabar ya untuk malam final Miss Grand Indonesia 2020! So, jangan lewatkan Minggu, 21 Juni 2020 pukul 20.00 hanya di Youtube MOP Channel ya!

Komentar

  1. Yeeaaaay cant wait to see the Grand final of MGI 2020. Finalist nya emang udah juwarak banget inih, siapapun yg menang, hopefully bsa membawa nama Indonesia dengan baik dikancah dunia. Goodluck kak Angga eh finalis mksdnya ;)

    BalasHapus
  2. Saya jarang sih mengikuti ajang pemilihan begini. Makanya baru tau kalau finalisnya cuma 5. Kirain setiap propinsi ada perwakilannya

    BalasHapus
  3. Wah jadi membuka wawasan baru bagi saya nih yang nggak terlalu mengikuti beuaty contest hehe. Ternyata lima finalis yaah yang akan digodok, tapi siapapun itu semoga bisa mewakili Indonesia dengan segala keramah tamahan masyarakatnya :)

    BalasHapus
  4. Sy baru nih pemilihan MGI tahunya putri indonesia sm miss universe. Ga hanya cantik ya yg jd kriteria juga pintar

    BalasHapus
  5. Nah ini baru cantik-cantik ya. Semoga cantik luar dalam sehingga kecantikannya bermanfaat bagi masyarakat.

    BalasHapus
  6. Oalah..acaranya semalam rupanya. Kelewatan nih saya. Eh tapi emang udah lama banget sih gak nonton tv. Jadi gak tahu kalau ada malam penganugerahan ini.

    BalasHapus
  7. Waduh, final Miss Grand-nya udah lewat. Langsung ceki-ceki di Youtube-nya ah. Seru kayaknya :)

    BalasHapus
  8. Saya dulu suka ngikutin finalis seperti ini, suka ngelihat mereka cantik-cantik dan bahwasanya luas pinter. Tapi sekarang jarang ngikutin perkembangannya, ternyata masih ada ya kontes seperti ini. Good luck deh buat semuanya ...

    BalasHapus
  9. Aku baru tahu kalau Igun adain beauty peagent contest seperti ini sampai tingkat internasional pula. Dari semua finalis, aku jagokan Jesika yang dari NTT. Sepertinya doi lebih muda dan bertalenta*

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

ADINDA CRESHEILLA WAKIL INDONESIA YANG MEMUKAU DI AJANG MISS SUPRANATIONAL 2022

Transformasi Jihane Almira dari Aktris jadi Beauty Queen

INDONESIA MASUK KEJAJARAN 10 BESAR DAN MENJADI TUAN RUMAH MISS GRAND INTERNATIONAL 2022