Potret Kecantikan Aura Kharisma sang Juara Miss Grand Indonesia 2020


Ajang kecantikan yang berada dibawah naungan Yayasan Dunia Mega Bintang milik Ivan Gunawan, Miss Grand Indonesia 2020 telah mencapai tahap akhirnya yakni Grand Final yang digelar tadi malam dan ditayangkan exclusive di youtube MOP Channel sebagai official Broadcaster Miss Grand Indonesia 2020


Setelah melewati serangkaian tahapan di karantina, akhirnya terpilihlah Aura Kharisma mojang majalengka menjadi pemenang utama Miss Grand Indonesia 2020 wanita dengan kulit tanned nan eksotis ini memang tidak perlu diragukan lagi dalam karir modelingnya. Ia pun resmi akan mewakilkan Indonesia di ajang Miss Grand International 2020 di Venezuela


Diketahui wanita cantik dengan sapaan Aura ini memang sudah cukup mencuri perhatian sejak awal karantina beberapa bulan lalu, namun kembali menjadi sorotan setelah photoshoot dengan swimwear perdana launcing di akun instagram milik Yayasan Dunia Mega Bintang setelah karantina sempat berhenti beberapa bulan dikarenakan pandemi. Kala itu ia tampil jauh lebih eksotis dan tanned dari sebelumnya.


Pada momen two last standing Aura bersanding dengan wanita cantik asal Jember Bella Aprillia yang di gadang-gadang menjadi pemenang namun harus puas berada diposisi 1st runner up Miss Grand Indonesia 2020. namun kabarnya, Bella akan mewakili Indonesia di ajang Miss Intercontinental 2020. Namun, kabar tersebut belum dikonfirmasi oleh pihak Yayasan Dunia Mega Bintang. 


Selain itu ada Nadia Ingrida, sang Sarjana Arsitektur keluar sebagai pemenang atribut Miss Grand Indonesia Glowing Skin 2020 


Jessika Lagu, wanita cantik asal Nusa Tenggara Timur yang keluar sebagai pemenang atribut Miss Grand Indonesia Photogenic 2020


Jazmine Rowe, gadis cantik yang masih berusia 18 tahun keluar sebagai pemenang atribut Miss Grand Congeniality 2020

Menariknya pada sesi evening gown kelima finalis Miss Grand Indonesia 2020 mengenakan gaun karya Ivan Gunawan beserta masker cantik buatan tangan sang National Director yang menggambarkan mereka tetap cantik walaupun menggunakan masker. Wahhh, sangat cocok ya dikala covid-19 ini!!

Tak perlu menunggu lama sang pemenang Miss Grand Indonesia 2020 Aura Kharisma beserta team Yayasan Dunia Mega Bintang langsung melakukan pengambilan gambar untuk Official Photoshoot bersama photographer kenamaan RIOMOTRET


Foto-foto ciamik ini langsung di posting di akun instagram Miss Grand International, sang penyelenggara ajang International asal Thailand yang rencananya tahun ini akan kembali di gelar di negera power house beauty pageant, Venezuela.


Dengan tinggi badan 181cm, sang pemenang diharapkan mampu bersaing dengan wakil-wakil latin yang dijuluki negeri power house beauty pageant. Hasil foto ini sangat memperlihatkan kulit tanned  nan eksotis khas wanita Indonesia.


Well, Selamat kepada seluruh finalis dan terutama Aura kharisma yang keluar sebagai pemenang semoga mampu mengemban amanah dan tugas dengan baik. dan membawa kembali sang Golden Crown Miss Grand International 2020! 




Komentar

  1. Ya ampun cantic nian
    Saya emang pemuja kecantikan alami,
    terlebih Mojang sunda gareulis pisan
    Mungkin karena alam dan pola makanan mereka sangat mendukung

    BalasHapus
  2. Badannya tinggi banget yak. 181 cm. Pantes emang jadi ratu. Wajah dan kulitnya juga khas Indonesia. Selamat Aurra

    BalasHapus
    Balasan
    1. buanget semampai emg udh cocok sih jadi ratu kecantikan

      Hapus
  3. Suka banget sama Aurra ini, cantiknya tuh Indonesia banget apalagi kulitnya juwara sih. Semoga bisa bawa crown utk Indonesia yah kak Angga ;)

    BalasHapus
  4. Aslik, ini perempuan kok sempurna banget yak. Fisik yang sempurna dan wawsan tentunya yang luas banget. Kereeen!

    BalasHapus
  5. Wow Majalengka ❤️ semoga bisa membawa nama baik Indonesia di mata dunia ya, semangat!

    BalasHapus
  6. Fashionnya cakep cakep euy. Salut. Btw baru tahu Miss Grand Indonesia di bawah naungan yayasannya Ivan Gunawan, hehe.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya kak baru pindah yayasan tahun 2019 lalu

      Hapus
  7. Ini yang viral di media sosial ya, memang kecantikan Aura sangat layak diperbincangkan bahkan di kelas Dunia. Belum lagi dengan talenta yang dimilikinya, huhu. Selamaaat Aura, semoga semakin mengharumkan nama Indonesia. Amiiiin

    BalasHapus
  8. Waaha ternyata mojang Majalengka ya. Itu kulitnya cakep banget. Bule-bule pasti pada sirik ngelihat kulitnya yang begitu.

    BalasHapus
  9. Suka dengan wajah dan kulit asli Indonesianya. Bukan nyinyir sama yang blasteran ya. Kalau khas Indonesia begini kan terwakili saat di kompetisi selanjutnya nanti. Semoga sukses di event internasional yang akan diikuti

    BalasHapus
  10. Nggak sengaja lihat foto Aura Kharisma ini di IG dan memang dia jadi center of attention banget sih soalnya wajahnya Indonesia banget dan kulitnya eksotis. Semoga Aura bisa mewakili Indonesia dan kalau perlu bawa pulang crown. Aaamiin.

    BalasHapus
  11. Aku seneng malah kulitnya tanned gitu, memang aslinya kan orang Indonesia kulitnya cenderung coklat yaaa.. (termasuk aku) hehehehe... Selamat berkompetisi kembali di Miss Grand International!

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

ADINDA CRESHEILLA WAKIL INDONESIA YANG MEMUKAU DI AJANG MISS SUPRANATIONAL 2022

Transformasi Jihane Almira dari Aktris jadi Beauty Queen

INDONESIA MASUK KEJAJARAN 10 BESAR DAN MENJADI TUAN RUMAH MISS GRAND INTERNATIONAL 2022