Tak terbantahkan! Potret kecantikan Jihane Almira Chedid bikin melongo

    


    Mengulas kembali potret wajah cantik nan mahal milik Jihane Almira Chedid, Puteri Indonesia Pariwisata 2020. Mungkin diantara kita sudah tidak asing dengan wajah cantiknya, karena sebelum mengikuti ajang Pemilihan Puteri Indonesia 2020 wajahnya sudah wara-wiri televisi hingga layar bioskop. Ya, gadis berusia 20 tahun ini memang sudah sering muncul dalam beberapa judul sinetron bahkan layar lebar. terakhir kali ia berlakon dalam webseries yang diangkat dari Gossip Girl di Amerika Serikat yakni, Gossip Girl Indonesia. 

    Setelah dinobatkan sebagai 2nd runner up Puteri Indonesia 2020 atau Puteri Indonesia Pariwisata, Jihane Almira terlihat jauh lebih anggun dan queenly, terlihat beda seperti Jihane Almira yang dahulu kala sebelum menjadi Puteri Indonesia Pariwisata yang lebih terlihat tomboy terkesan maskulin. Siapa sangka gadis cantik kelahiran semarang ini memang sangat menyukai olahraga, seperti boxing hingga olah body di tempat fitness.

    Selain mengemban tugas sebagai Puteri Indonesia Pariwisata, gadis cantik dengan sapaan Jihane ini berhak berlaga di kontes kecantikan international yakni Miss Supranational yang memiliki home based di Poland. 

Yuk intip wajah lokal rasa international ala Jihane Almira Chedid;

1. Semakin cantik dengan mahkota borobudur biru


    Jihane Almira dalam official photoshootnya sebagai Puteri Indonesia Pariwisata 2020, tak salah memang jika banyak yang mengidolakan gadis cantik ini. lihatlah betapa cantiknya Jihane dengan mengenakan gaun warna yang senada dengan mahkota borobudurnya yang terlihat seperti biru menyala. very obsessed with this beauty portrait!

2. Potret cantik penuh kristal ala Jihane Almira Chedid



    Lain dari yang lain, tak melulu memamerkan rambut indahnya, kini Jihane Almira dilumuti layaknya kristal dari kepala meliputi rambut hingga kaki yang membuatnya terlihat sangat mahal. Terlebih potongan bahan transparan mulai dari kaki bagian atas hingga kaki bagian bawah yang menambah kesan seksi nan mahal.

3.  Act Your Thoughts

    Tidak hanya berfokus pada dirinya sendiri, Jihane Almira ternyata memiliki jiwa sosial yang tinggi. selama pandemi pun Jihane Almira terlihat tidak tinggal diam. ia malah lebih fokus menggerakan platform yang ia miliki yakni "Act Your Thoughts". gerakan yang ia lakukan selama pandemi seperti, membagikan masker - handsanitizer gratis, memberikan sembako untuk orang yang membutuhkan, membangun taman belajar, hingga gerakan peduli lingkungan. Platform ini pun sudah ia jalankan sejak satu tahun lalu, jauh sebelum ia mengikuti Pemilihan Puteri Indonesia. 

4. Bak figur dalam series kartun



   Jihane Almira memiliki banyak sekali konsep photoshoot yang menarik, itu semua tak luput dari kerja keras team dan Jihane sendiri. mengenakan outfit berwarna silver dengan kalung yang menjuntai panjang serta tatanan rambut yang sangat apik ini membuat Jihane Almira terlihat cocok untuk menjadi tokoh pemain dalam series kartun.

5. Anggun dengan gaun putih, Jihane Almira cantiknya bikin melongo!

    Jauh dari kesan tomboy, Jihane Almira terlihat sangat cantik dengan mengenakan gaun putih panjang karya Jacob William dimana photo ini pun menjadi official photoshoot untuk persiapannya berlaga di ajang Miss Supranational. Jihane look a like barbie in a real life?

6. Si cantik yang hobi olahraga



    Sadar akan kepentingan akan kebugaran tubuhnya, Jihane Almira juga dikenal sebagai sosok yang sangat hobi berolahraga, ditambah untuk menunjang penampilannya di ajang miss supranational nanti yang membuatnya semakin rajin berolahraga. wahhh menuju body goals yang terlihat nyata ya!

7. Bak penguasa lautan di pemotretan terakhirnya 


    Dengan pose khas seorang Jihane Almira gaya encoknya, ia berpose dengan background lautan lepas ditambah dengan outfit hitam yang memancarkan aura yang sangat kuat untuk seorang Jihane Almira.

Apakah kalian sudah siap mengawal Jihane menuju ajang Miss Supranational dan memboyong mahkota pertama kalinya untuk Indonesia??


Komentar

  1. Fix barbie versi manusia sih ini.. Cantiknyaaa 💜💜💜

    BalasHapus
  2. ini kenapa bisa cantik banget dan bodynya aduuuhh..... semoga bisa mengharumkan nama Indonesia di ajang yang bergengsi itu ya....

    BalasHapus
  3. I love the vibes 😳 keren bangeeet

    BalasHapus
  4. Cakep banget ^^

    Semoga bisa mengharumkan nama indonesia di dunia model Internasional

    BalasHapus
  5. cantik abis, sepintas mirip ariel tatum versi dia muda mungkin. Namanya juga queen boonglah klo ga cakep.

    BalasHapus
  6. Saya ikut mendukung agar Jihane Almira Chedid dapat menang dalam ajang Miss Supranational dan mengharumkan nama Indonesia di kancah internasional

    BalasHapus
  7. Sempurna banget wajahnya kayak boneka. Cantiikkkk!

    BalasHapus
  8. Jihane Almira ini memang banyak dijagokan untuk ajang pageant seperti ini pas pemilihan kemarin.

    BalasHapus
  9. wow ...wow ....legit banget kecantikan Jihane Almira Chedid

    secara saya suka banget wajah shopisticated seperti ini

    semoga prestasinya terus melaju ya?

    BalasHapus
  10. Jihane Almira ini emang cantik banget ya mbak
    semoga Jihane bisa sukses memboyong mahkota di miss supernational nanti
    bikin Indonesia bangga ya Jihane

    BalasHapus
  11. Saya kudet, malah blm tahu, Miss supranational itu apa sih? Hehehe...
    Kalau baik untuk bangsa dan negara sebagai warga negara yg baik, pasti mendukung dong

    BalasHapus
    Balasan
    1. ajang kecantikan international seperti Miss Universe, untuk wakil imdonesia sendiri diambil dr 2nd runner up Puteri Indonesia.

      Hapus
  12. Waduh cantik banget dan bodynya sempurna, semoga bisa mengharumkan nama Indonesia dan menjaga nama baik Indonesia di mata dunia

    BalasHapus
  13. wah aku baru tahu putri pariwisata ini, jelas ini adalah indo campuran ya. masyaAllah

    BalasHapus
  14. Ini kulitnya Jihane cantik banget, agak sawo matang gitu yaa.. Semoga putri pariwisata ini mampu mempromosikan wisata Indo dgn baik

    BalasHapus
  15. Udah lama ngga ngikutin ajang Pemilihan Puteri Indonesia.
    Biasanya suka dengerin jawaban peserta yang suka brilian waktu ditanyain juri.
    Pastinya Jihan juga menguasai kesenian Indonesia nih, selain parasnya rupawan

    BalasHapus
  16. Jihan ini salah satu kontestan yang paling banyak pendukungnya diawal-awal pas pemilihan Puteri Indonesia tahun lalu hingga sekarang ya. Salut buat pendukungnya, semoga bisa memberikan posisi yang terbaik buat Indonesia di Ajang Supra ya. Amiin

    BalasHapus
    Balasan
    1. yes bener bgt ka yopi... aku salah satu penggemar yg udh jadiin dia wishlist dr 2018 hihihi

      Hapus
  17. Keren yaaa ini memang si Jihane tuh, aku support banget kalo dia maju ke ajang internasional, krn figur mukanya tuh cantik dan tipe-tipe cocok buat jadi model internasional nih, go Jihane

    BalasHapus
  18. SIAP KAWAL!!

    Siapa coba cowok yang gak mau mengawal gadis secantik Jihane ini. Dari awal doi ikut pemilihan, aku tuh udah stalking medsos'a karena cuma doi yang udah terjun ke dunia entertain lebih dahulu dibanding peserta lain. Semoga Jihane bisa menang pada ajang Miss Supranational.

    BalasHapus
  19. Aduhhhh.... body goals, life goals. Pokoknya semua hidup dia ini goals semua ya beb. Jadi makin semangat liatnya.

    BalasHapus
  20. Kok cantiknya spektakuler ya. Bener2 kyk artis Holywood. Mudah2an bisa mengharumkan nama Indonesia di kancah internasional.

    BalasHapus
  21. ada keturunan arab ini yah atau blasteran mana ya? emang cantik sih tapi saya sukanya cantik yang oriental hahaha selera sih ya

    BalasHapus
  22. Saya baru tahu ini sosok ini..ketinggalan banget ya..hahaha... emang cantik banget nih...enak banget dipandangnya..

    BalasHapus
  23. waaah emangg cantik banget hehe... kaya bukan orang Indonesia yaa hehe.. semoga bisa membawa nama Indonesia yg baik ke dunia :)

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

ADINDA CRESHEILLA WAKIL INDONESIA YANG MEMUKAU DI AJANG MISS SUPRANATIONAL 2022

Transformasi Jihane Almira dari Aktris jadi Beauty Queen

INDONESIA MASUK KEJAJARAN 10 BESAR DAN MENJADI TUAN RUMAH MISS GRAND INTERNATIONAL 2022