Semakin gaharr.. Yuk intip transformasi Puteri Indonesia 2020 menuju ajang Miss Universe



    Tidak terasa tahun ini terasa sepi, khususnya untuk para pageant lovers yang harus menahan euphoria menyambut beberapa ajang kecantikan tahunan yang harus tertunda karena pandemi yang belum juga berakhir. Meski begitu para ratu kecantikan perwakilan dari Indonesia, khsususnya Puteri Indonesia 2020 tidak tinggal diam. bahkan momen ini menjadi momen yang tepat untuk memperlancar amnusisi menjelang ajang Miss Universe nanti.

    Meski ditengah pandemi Puteri Indonesia 2020, Ayu Maulida masih gencar mengisi beberapa kegiatan, seperti promosi pariwisata di beberapa provinsi, menjadi pembicara di beberapa seminar, menjadi bintang tamu ditelevisi hingga mempromosikan gerakan 4M (Memakai masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak, Menjaga Imunitas), belum lagi hiruk pikuk persiapan menjelang kompetisi Miss Universe 2020 yang rumornya akan dilaksanakan pada trimester awal 2021.


    Persiapan yang telah dilakukan menuju perhelatan akbar Miss Universe 2020, seperti Evening Gown, National Costume, Public Speaking, English Course, hingga outfit-outfit yang akan dikenakan saat karantina pun sudah mulai disusun dari sekarang untuk menghindari missed yang tidak diinginkan. 

    Selain itu Puteri Indonesia 2020 beserta team pun tak lupa menyuguhkan beberapa photoshoot dan videoshoot yang bisa dikatakan sangat apik untuk menunjang branding seorang Rr Ayu Maulida Putri sebagai Miss Universe Indonesia 2020 bahkan banyak disukai oleh beberapa orang luar negeri yang menilai Photoshoot ayuma selalu apik. well, kita liat nanti ya! 

    Bekerja sama dengan Photographer dan Videographer handal, team rias dan hair do yang mantap serta para designer yang akhirnya turun tangan untuk memakaikan rancangannya untuk Ayu Maulida yang selain menyandang gelar Puteri Indonesia 2020, ia juga dikenal sebagai model papan atas yang namanya sudah melambung jauh dari sebelum ia memenangkan kontes Puteri Indonesia 2020.

Mari kita intip beberapa kegiatan Ayu Maulida dan hasil Photoshootnya

1. Gaun hitam dan rambut kuncir kuda?

    Bulan oktober lalu, wanita cantik yang kerap dipanggil Ayuma ini mulai meluncurkan satu satu amunisinya menuju ajang Miss Universe 2020 yakni Photoshoot penuh kemanjahan, dimana make up oleh make up artist bertangan dingin Bubah Alfian tatanan rambut oleh Slam Wiyono Stylist oleh Doley Tobing, Gaun Hitam oleh Hian Tjen tak lupa bidikan kamera yang apik oleh ko Wong Sim yang membuat Photoshoot ini terkesan elegan, galmour dan tentunya MAHALLLL! banyak yang menilai penampilan ayuma dengan outfit hitam dengan rambut kuncir kuda sangat pas. Bagaimana nih menurut kalian?

2. Kebaya mewah dan make up khas wanita bali


    Memiliki background seorang model tak sulit bagi Ayuma untuk memberikan nyawa pada setiap outfit yang dikenakannya ditambah lirikan mata yang tajam yang menatap mata kamera khas model membuat setiap hasil Photoshoot Ayuma terasa sangat nyata. Pada sesi ini Ayuma mengenakan kebaya mewah berwarna mewah lengkap dengan mahkota borobudur merah yang sakral ditambah make up khas wanita bali serta  latar yang artistik membuat kesan nyata Ayuma lah ratunya!

3. Gaun hijau glamour


    She is Bond Girl! Tak puas dengan setiap kritik, saran, masukan hingga pujian ayuma kembali memanjakan mata dengan mengeluarkan amunisi lainnya, yakni Photoshoot mengenakan gaun mewah nan glamour karya designer kawakan Sebastian Gunawan lengkap dengan make up mahal masih oleh tangan Bubah Alfian serta stylist Doley Tobing dan bidikan lensa ko Wong Sim. Tidak instan, ayuma mulai menunjukkan taringnya serta bak burung yang siap terbang dengan perlahan mengepakkan sayapnya!

4. Satu hari menjadi gadis batak



Meski berdarah jawa kental, Ayuma pun masih tetap memberikan nyawa pada hasil Photoshoot ini. ya, mengenakan pakaian khas wanita batak ayuma terlihat sangat cantik, anggun dan menawan, dengan bidikan lensa kamera Rio Motret ditambah dengan latar yang sangat mirip seperti aslinya ditanah batak.

5. Rambut indah saat menjadi bintang iklan



    Pada iklan salah satu brand yang mengeluarkan produk elektronik untuk rambut, Ayuma terlihat sangat cantik dengan rambut wave yang terurai serta make up  tajam ditambah outfit glamour layaknya bintang eropa ya gais. wajar saja kalo di Photoshoot ini ayuma mendapatkan banjir pujian, bukan hanya dari negeri kita sendiri tapi dari banyak orang di luar negeri.

6. Kembali ke Runaway Jakarta Fashion Week



    Bukan kali pertama Ayu Maulida berjalan diatas runaway JFW, dan tahun ini JFW menggandeng Yayasan Puteri Indonesia, dimana Ayu Maulida juga dilibatkan dalam fashion show tahun ini, dengan mensupport karya designer handal Albert Yanuar. meski dihadirkan secara virtual, namun Ayu Maulida berhasil menarik perhatian dengan langkah kaki yang mantap dan sorot mata yang tajam. disini kembali terlihat transformasi Ayuma sebagai seorang Model kemudian menjadi Beauty Queen dan di JFW kembali menajdi Model. i'm so obsessed with these rock girl!

7. Nampak sexy dan glamour dengan outfit hitam 



BOOM! Beberapa hari lalu, Ayuma beserta team Miss Universe Indonesia meluncurkan photoshoot teranyarnya. Beda dari yang sebelum-sebelumnya mengenakan gaun panjang kali ini Ayuma tampak sedikit berani dengan mengenakan outfit Sexy dan Glamour karya Hian Tjen ditambah dengan kaki jejang ayuma yang dihiasi oleh sepatu boots hitam yang dinilai sangat berani! Just can say W-O-W



Melihat progress ayuma sejauh ini bertambah lagi keyakinan kita Indonesia akan kembali menambang kesuksesan di Miss Universe layaknya tahun 2019 kemarin oleh Frederika Cull. Yuk kawal Ayuma sampai akhir kompetisi nanti!

Komentar

  1. Keren banget miss kebanggaan indonesia ini !! semoga sukses di ajang Miss Universe

    BalasHapus
  2. Keren ya... cantik banget nih Ayuma. Semoga sukses menjadi Miss Universe. Walau kecantikan suku melayu belum bertandang di ranah dunia, namun prestasi dan ciri khas fisik Ayuma kayaknya unik nih. Semacam punya faktor X gitu... Good luck

    BalasHapus
  3. Aku kenal ayuma jauh sebelum dia ikut ajang Puteri Indonesia. Setiap aku liputan fashion week di fashion event atau diberbagai event dia sangat ramah dan memiliki attituted yang baik. Semoga ada tempat terbaik buat Indonesia nanti di ajang MU, ya!

    BalasHapus
  4. Wah keren banget nih, semoga bisa menjadi kebanggan Indonesia !!

    BalasHapus
  5. Baju balinya bagus banget! Semoga bisa sukses ya di Miss Universe ❤️❤️❤️

    BalasHapus
  6. Kegiatannya banyak, kecantikannya super, tinggal satu lagi modal untuk bisa mengalahkan lawan untuk menang di Miss Universe, intelektualnya. Semoga menang!

    BalasHapus
  7. Ayuma cantik banget! Terutama tatapan matanya itu lho, bikin hidup semua fotonya. Tajam tapi elegan.

    BalasHapus
  8. cantik dan seksi yaaa, karakter wajahnya oke sih ini untuk go internasional ke ajang miss universe, semoga lah yaa

    BalasHapus
  9. Aduh cantik banget Ayu Maulida ya?
    Saya suka kulit sawo matang nya yang sexy
    Mirip bidadari cantik yang jatuh dari langit 😀😀

    BalasHapus
  10. Foto shoot pake baju Batak suka banget, tangan dingin Rio motret membuat dia makin bersinar. Cantik dan keren banget Kaka satu ini

    BalasHapus
  11. wajahnya sesuai dengan namanya, ayu. Semoga kak Ayu Maulida bisa menang ya, membawa nama bangsa. agar jadi penawar hati juga di tengah pandemi ini.

    BalasHapus
  12. Jadi sedikit terbuka nih pengetahuan saya soal Miss Indonesia 2020 yang lagi road to Miss Universe 2021. Gaun khas Bali yang dipakai, cantik sekali. Fotonya pun terasa magis.

    BalasHapus
  13. Dulu sering nonton juga terutama National Custome. Semoga kali ini bisa top 5 ya di Miss Universe.

    BalasHapus
  14. Suka banget sama hasil2 fotonya, kalau model memang beda ya tatapan matanya. Kawal terus pokoknyaaa

    BalasHapus
  15. Waktu final PI saya jagokan dari Bali, tapi melihat perkembangan Ayuma, saya ikut tertarik juga.

    BalasHapus
  16. Aku pikir kompetisi kecantikan kaya gini di-pending selama pandemi ternyata masih jalan ya.. Keren banget yaampun semua fotonya ^^

    BalasHapus
  17. Kulitnya eksotis banget, cocok pakai pakaian adat dan warna hitam gitu. Sukaaaaa sama stylenya. Semoga lancar menuju ajang Miss Universe tahun ini yaa

    BalasHapus
  18. Suka banget sama Ayuma ini, postur tubuhnya dan stylenya mendukung banget, semoga dilanjarkan untuk ajang miss universenya yaa. Suka sama style semua baju hitamnya elegan banget

    BalasHapus
  19. wah udah lama ga ikutin Miss Universe indonesia nih, jadi Mbak Ayuma ini lagi persiapan Miss Universe dong ya..apa nanti diadakan virtual ya pas pandemi? hehe

    BalasHapus
  20. Cantik ya. Semoga menang nih di Miss Universe ya.

    BalasHapus
  21. Cantik cerdas dan smart wah paket kumplit deh ya..semoga menang sehingga mengharumkan nama Indonesia

    BalasHapus
  22. Ayuma ini benar-benar berkarakter ya. Cocok memakai pakaian apa saja. Auranya keluar banget :)

    BalasHapus
  23. Suka banget deh Ayuma cocok pake pakaian apa aja benar2 mewakili sebagai Putri Indonesia ya

    BalasHapus
  24. Ayu Maulida ini cantik orang Indonesia yaa.. pas banget menang Putri Indonesia. Semoga bisa mengharumkan nama bangsa di Miss Universe dengan menjadi orang Indonesia pertama yang menang kontes kecantikan bergengsi ini.

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

ADINDA CRESHEILLA WAKIL INDONESIA YANG MEMUKAU DI AJANG MISS SUPRANATIONAL 2022

Transformasi Jihane Almira dari Aktris jadi Beauty Queen

INDONESIA MASUK KEJAJARAN 10 BESAR DAN MENJADI TUAN RUMAH MISS GRAND INTERNATIONAL 2022