Miss Global Indonesia 2020 sukses digelar, Amalia Tambunan siap wakili Indonesia diajang Miss Global International


Walaupun ditengah pandemi dan banyak kontes kecantikan tingkat International menjadwalkan ulang pengadaan acara pemilihan di Tahun ini, termasuk Miss Global International yang rencananya akan di gelar di Indonesia namun terpaksa mundur himgga tahun depan, tapi tidak menyurutkan semangat para petinggi kontes ajang kecantikan Nasional. salah satunya ajang Miss Global Indonesia 2020 yang tetap mengadakan serangkaian acara mulai dari karantina di hotel berbintang hingga malam final di gedung pertemuan mewah dibilangan kuningan.

Baru saja digelar semalam, kemeriahan pemilihannya masih sangat terasa.. meski digelar ditengah pandemi, namun pihak penyelenggara memastikan semua crew yang terlibat hingga para finalis dan pengisi acara sudah mematuhi protokol kesehatan. dimana semuaanya harus di swab test terlebih dahulu dan penonton yang hadir juga dibatasi jumlahnya serta diwajibkan melakukan rapid test yang diadakan pihak penyelenggara secara gratis.

Sejak karantina hingga malam final semalam, sudah terpilih 12 Wanita cantik yang mewakili provinsi masing-masing. ini dia Potret ke 12 Besar Grand Finalis Miss Global Indonesia.

Akhirnya, pada malam final ke 12 Finalis Miss Global melewati beberapa penilaian seperti sesi gaun malam dan sesi speech yang akan menghantarkan finalis ke babak selanjutnya, yakni babak 6 Besar.

(TOP 6 Miss Global Indonesia 2020)

Inilah daftar 6 Besar Finalis Miss Global Indonesia yakni, Amalia Tambunan dari Sumatera Utara 1, Amel Barack dari Kalimantan Timur, Shania dari D.I.Yogyakarta, Desy Asynawati dari Dki Jakarta 2, Lizzy Audrey dari Jawa Barat 2 dan Olivia Aten dari Dki Jakarta 2. dari ke 6 Finalis tersebut kemudian di akan sisihkan kembali untuk menuju babak penetuan 3 besar melalui sesi Question And Answer.

(TOP 3 Miss Global Indonesia 2020)

Tepilihlah 3 Besar Grand Finalis Miss Global Indonesia, diantaranya Amalia Tambunan provinsi Sumatera Utara 1, Desy Asnawati provinsi Kalimantan Barat dan Olivia Aten provinsi Dki Jakarta 2. 

Setelah melewati sesi QnA di babak 3 Besar, akhirnya seluruh jajaran juri dan pihak penyelenggara memutuskan Amalia Tambunan dari Provinsi Sumatera Utara keluar sebagai Pemenang Utama, dan otomatis akan mewakilkan Indonesia di ajang Miss Global International tahun depan. 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

ADINDA CRESHEILLA WAKIL INDONESIA YANG MEMUKAU DI AJANG MISS SUPRANATIONAL 2022

Transformasi Jihane Almira dari Aktris jadi Beauty Queen

INDONESIA MASUK KEJAJARAN 10 BESAR DAN MENJADI TUAN RUMAH MISS GRAND INTERNATIONAL 2022