Meriah, Megah dan Mewah acara Welcome Ceremony Miss Grand Thailand 2020

        


    Miss Grand Thailand merupakan ajang nasional pemilihan ratu kecantikan yang pemenang utamanya akan berlaga di ajang Miss Grand International. Acara rutin tahunan ini selalu dikemas secara apik dan menarik serta melekat dengan kesan meriah, megah dan mewah.

     Seperti ajang pemilihan ratu kecantikan pada umumnya, Miss Grand Thailand menyaring para wanita cantik yang akan berlaga di kontes nasional, dengan melakukan pemelihan regional terlebih dahulu di 77 Provinsi yang ada di Thailand, kemudian akan berkumpul dan berkompetisi bersama wanita cantik dari 77 Provinsi tersebut. 

    Pada tahun 2020 ini karantina digelar di Novotel bangkok Suvarnabhumi Airport dan Provinsi Chiang Mai terpilih mejadi host province atau provinsi tuan rumah untuk menggelar final Miss Grand Thailand 2020. dan sudah ada 77 wanita cantik dari 77 provinsi yang ada di thailand ikut serta dalam ajang pemilihan ratu kecantikan setahun sekali ini. 

Terbukti menter sejak belum mulai karantina, para peserta tetap cantik walaupun berangkat dengan motor hingga kereta


    Kementeran para finalis Miss Grand Thailand terlihat sangat nyata dan masing-masing finalis berhasil menarik perhatian dengan menebarkan aura positif dan ke anggunan bak ratu sejagat. bahkan sudah terlihat dari saat mereka belum mendarat dengan manjahh di Novotel Bangkok Survanabhumi Airport. wahhh berasa mau karantina kontes tingkat internasional ya! Well prepared, banget nih, patut dicontoh!

        

    Walau digelar ditengah pandemi covid-19 namun Miss Grand Thailand tetap menyelenggarakan Welcome Ceremony dan Press Conference secara live dan megah, terbukti dengan tata panggung yang apik serta tata lampu yang menambah kesan mewah, megah dan mahal. 

Potret cantik Miss Grand International 2019 Valentina Figuera di acara Welcome Ceremony Miss Grand Thailand 2020



1. Wanita cantik berusia 20 tahun ini, terlihat sangat cantik mengenakan gaun hitam, saat hadir di red carpet semalam bersama Mr. Nawat dan Mrs. Teresa.



2. Ditengah-tengah acara Valentina hadir ditengah audience dengan mengenakan gaun khas thailand lengkap dengan hiasan kepala yang sangat besar dan megah, menambah kesan kemewahan pada wanita asal venezuela ini.

Potret cantik beberapa finalis Miss Grand Thailand 2020


         
        Para finalis Miss Grand Thailand dalam peragaan  busana mereka dengan mengenakan gaun-gaun indah yang mereka bawa dari provinsi mereka berasal.

Berbeda yayasan namun tetap akur dan saling support di ajang masing-masing




       Tak kalah menarik dari acara utama welcome ceremony dan membuat adem, yakni kehadiran National Director Miss Universe Thailand, Pui Sankosik yang terlihat hadir duduk sebagai tamu undangan dan berfoto bersama dengan President of Miss Grand International dan Miss Grand Thailand, Nawat Itsaragrisil. walau dari dua yayasan yang berbeda tapi keduanya terlihat sangat akur dan rukun ya!  

Baru saja usai, kemewahan dan kemegahannya masih terasa hingga kini


        Harap tenang semua, ini baru awal dari serangkaian acara  Miss Grand Thailand. semakin penasaran dengan kemewahan dan kemegahan yang akan di tawarkan Miss Grand Thailand untuk malam final nanti? tunggu 2 minggu lagi ya!!

  

Komentar

Postingan populer dari blog ini

ADINDA CRESHEILLA WAKIL INDONESIA YANG MEMUKAU DI AJANG MISS SUPRANATIONAL 2022

Transformasi Jihane Almira dari Aktris jadi Beauty Queen

INDONESIA MASUK KEJAJARAN 10 BESAR DAN MENJADI TUAN RUMAH MISS GRAND INTERNATIONAL 2022