FOODPEDIA PEMUDA, TEMPAT KONGKOWNYA MAHASISWA


Sabtu (16/11) saya melakukan perjalanan dari bintaro ke daerah rawamangun menggunakan commuterline yang kemudian disambung ojek online untuk menghilangkan penat kuliah minggu lalu dan saat melintasi jalan pemuda,saya tertarik untuk mengisi perut yang sudah lapar kemudian searching tempat makan kekinian disekitar rawamangun di google akhirnya saya memilih untuk singgah mengisi perut di FOODPEDIA PEMUDA. tanpa tunggu lama saya memesan ojek online langsung ke tujuan Foodpedia pemuda.

Setelah sampai di Outlet Foodpedia Pemuda, ternyata terdapat juga outlet kopi bernama Dahaga Kopi, letaknya tepat di lantai 1 outlet Foodpedia pemuda. ternyata Foodpedia pemuda dan Dahaga Kopi merupakan usaha awal pasangan suami istri, Ivan Mauludy Akbar dan Sri Hastuti dibidang Kuliner. Terletak dikawasan strategis jalan pemuda yang diapit oleh beberapa universitas terkenal dibilangan Jakarta Timur.


Foodpedia pemuda dan Dahaga Kopi by Pasta kangen merupakan usaha franchise by Pasta Kangen yang grand opening 7 bulan lalu, tepatnya tanggal 20 April 2019. terdiri dari 2 lantai, disetiap lantainya tersedia smoking area, ruangan AC dan workspace. tentu dengan beragam fasilitas yang tersedia bisa menjadi tempat yang asik dan nyaman untuk sekedar kongkow, arisan, pesta ulang tahun, reunian dan banyak lagi. Nah untuk yang mau booking tempat bisa loh. tapi dari H-3 acara ya!

Foodpedia Pemuda sendiri memiliki ciri makanan dan minuman yang berbeda dari Foodpedia ditempat lain karna disini  memiliki menu andalan salah satunya Cireng Garlic Spicy, Onion Ring, dan Jamur Crispy, dan Chicken Gordon Bleu, ungkap Ivan.



Dan menu utama yang saya pesan sabtu lalu ialah, Chicken Gordon Bleu ditemani Ice Lemon Tea. Bagaimana dilihat dari tampilannya saja sudah menggugah selera bukan?



Untuk orang yang sangat suka keju mozarella, menu Chicken Gordon Blue ini memang sangat pas dan cocok untuk dinikmati. karna keju mozarella yang ada didalam balutan ayam akan meleleh pada saat potongan pertama dan sangat terasa sekali kejunya bukan main, ditambah renyahnya tepung roti yang menyelimuti si daging ayam dan si keju ini

Gordon blue ini juga sangat pas di dampingi oleh kentang goreng dan salad mayonaise. dan untuk minuman sendiri saya memilih Ice Lemon Tea, kesegaran teh dengan manis yang pas dan diberi irisan lemon benar-benar menambah kesegaran untuk melepas dahaga kala itu.

Nah bagi kalian yang suka ngopi bisa juga cobain kopi di Dahaga Pemuda masih di outlet Foodpedia Pemuda tepatnya di lantai 1 nya ya karna kopi disini dibuat dari biji kopi yang harum serta pilihan dijamin bikin kamu betah deh ngopi disini.

Nah, asyik cerita kulineran ku kali ini? untuk kalian yang ingin kongkow di Foodpedia Pemuda juga gampang banget loh! karena mudah di cari di aplikasi maps atau yang naik Ojek Online tinggal ketik saja tujannya ke Foodpedia Pemuda dan mudah di jangkau dengan Transjakarta ataupun CommuterLine.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

ADINDA CRESHEILLA WAKIL INDONESIA YANG MEMUKAU DI AJANG MISS SUPRANATIONAL 2022

Transformasi Jihane Almira dari Aktris jadi Beauty Queen

INDONESIA MASUK KEJAJARAN 10 BESAR DAN MENJADI TUAN RUMAH MISS GRAND INTERNATIONAL 2022