'99 Nama Cinta' yang siap meramaikan Bioskop 14 November 2019 mendatang


Pada hari rabu (23/10) saya berkesempatan untuk menyaksikan screening film 99 Nama Cinta produksi dari MNC Picture Karya Danial Rifky dari Penulis Garin Nugroho dan Press Confrence bersama rekan-rekan blogger dan media di Jakarta Fashion Week yang juga digelar di salah satu Mall dibilangan Senayan.


Film ini termasuk genre religi, yang berlatarkan 99 Nama Allah (Asmaul Husna) dan menceritakan bagaimana 99 Nama Allah yang baik ini diterapkan ke dalam kehidupan sehari-hari. Meski begitu, sang produser sudah mengemas sedemikian rupa agar film ini terlihat segar dan masuk kedalam semua kategori penonton, baik yang muda maupun tua dengan mengisi drama romantis, konflik dan humor di dalamnya, wahhhh seru banget kan buat di tonton kaum millenial

Kiblat dan Talia

Deva Mahenra sebagai Kiblat

Acha Septriasa sebagai Talia
Sebelum bercerita tentang film ini, baiknya kita berkenalan dengan Talia dan Kiblat. mereka dua tokoh utama dalam film 99 Nama Cinta yang dibintangi oleh Acha Septriasa sebagai Talia dan Deva Mahenra sebagai Kiblat. Talia diceritakan sebagai seorang Presenter Gosip dan juga seorang Produser, sedangkan Kiblat  di ceritakan sebagai seorang Ustad yang juga merupakan anak dari Kiyai. Dua tokoh dengan latar belakang yang berbeda ini dipertemukan di sebuah kantor yang tidak lain menjadi kantor Talia, seorang Presenter Gosip dan seorang Produser. 
Pertemuan ini bisa dikatakan kurang menyenangkan, karna di saksikan oleh rekan kerja Talia. namun dari pertemuan inilah keduanya merasakan sesuatu yang tak biasa, dan dapat dikatakan cinta. Tapi apakah perjalanan cinta keduanya akan berjalan mulus tapa hambatan? tenang saja, semua akan terjawab di bioskop kesayangan anda  pada tanggal 14 NOvember 2019

Pemain film 99 Nama Cinta

Ira Wibowo sebagai Ibu Talia

Dalam film 99 Nama Cinta ini didukung juga oleh aktor dan aktris senior yang sudah terjun lama di perfilman Indonesia, diantaranya, Ira Wibowo yang berperan sebagai Ibu Talia. seorang arsitektur yang jadwalnya super sibuk namun tetap terlibat dalam keseharian anak semata wayangnya.

Donny Damara sebagai Kyai Umar


Donny Damara, aktor kawakan ini juga ikut andil dalam film ini dengan berperan sebagai Kyai Umar. ayah dari Kiblat sekaligus pendiri dan pemilik Pondok Pesantren.

Selain itu juga ada  aktor dan aktris muda seperti:

Chiki Fawzi sebagai Husna
Chiki Fawzi, berperan sebagai Husna, seorang anak kyai yang baru lulus kuliah di Mesir dan berkesmpatan mengajar di Pondok Pesantren milik ayah Kiblat.


Pada acara Press Confrence film 99 Nama Cinta (23/10) di panggung Jakarta Fashion Week kemarin Chiki berujar, bahwa ini kali pertama ia terjun langsung ke dunia perfilman sebagai artis peran. namun walau ini kali pertama ia menjadi seorang artis peran, dari mata orang awam seperti saya ia sudah cukup mumpuni berperan dan berhasil memainkan perannya dengan baik. 

Adinda Thomas sebagai Mlenuk

Adinda Thomas, yang ikut andil dalam film ini, berperan sebagai tokoh Mlenuk yang diceritakan sebagai rekan kerja Talia yang menjadi pusat perhatian karna bisa dikatakan hyperactive, cerewet namun setia kawan. ia pun tetap setia menemani Talia disaat karirnya sedang terjatuh. 

Susan Sameh sebagai Chandra

Susan Sameh, artis keturunan timur tengah ini berperan sebagai Chandra yang merupakan anak buah Talia, namun siapa sangka ia juga merupakan sosok sosok dibalik jatuhnya karir Talia. Hmmmm.... menarik ya?!

Robby Purba sebagai Teddy

Robby Purba, aktor tampan ini berperan sebagai Teddy, Produser eksekutif dan rekan kerja di salah satu televisi swasta ditempat Talia bekerja. sepenting apakah tokoh Teddy ini???

Dzawin Nur sebagai Ustadz Bambu
Dzawin Nur, pria yang kesehariannya bekerja sebagai komika stand up comedy ini berperan sebagai Ustadz Bambu. rekan mengajar Kiblat di Pondok Pesantren milik Kiyai Umar. sebagai seorang Komika, ini merupakan kali pertama Dzawin menjadi seorang aktor untuk film layar lebar. ia  berhasil menjadikan film ini lebih menarik dan menghasilkan gelak tawa karna akting seorang Dzawin.
Gimana udah siap tertawa belum...??

Lokasi syuting film 99 Nama Cinta

Pada Press Confrence di gelar, diketahui bahwa pengambilan gambar di lakukan di dua kota yakni, Kediri dan Jakarta. untuk latar pesantren sendiri berada di salah satu sudut kota kediri yang sejuk dan asri dikeliling kebun cokelat. sedangkan untuk latar perkantoran, dan rumah di lakukan pengambilan di Jakarta.


For Your Information


Screening dan Press Confrence waktu lalu dilakukan diatas stage JFW 2019 loh.. kapan lagi ya menghadiri presscon film di atas stage catwalk. seperti yang sudah diinformasikan, selain aktor dan aktris presscon ini juga dihadiri oleh Muhammmad Soufan yang akrab disapa Munna selaku Eksekutif Produser 99 Nama Cinta yang ikut ambil peran loh di dalam film ini. 
wah semakin penasaran ya lihat aktingnya pak eksprod...?? selain itu juga dihadiri Lukman Sardi selaku Direktur Kreatif MNC Pictures.


Di film ini  kalian bisa mendengar langsung suara merdu Deva Mahenra saat melantunkan ayat suci Al-Qur'an. Kehadiran sosok Ayana Moon seorang Content Creator yang berasal dari Korea juga sebagai penyegar dan pelengkap film ini karna menghadirkan sentuhan-sentuhan korea didalamnya. Dan untuk kalian sobat ambyar wajib kudu nonton film ini juga karna lagu "Pamer Bojo" oleh Didi Kempot menjadi penghibur dikala pertengahn film juga!

Gimana seru kan? perpaduan Romantic, Drama, Humor, Religi diselingi lagu dangdut jawa dalam satu frame? Sabar menunggu ya, TAYANG 14 NOVEMBER 2019!

Sebelum nonton film-nya, yuk kita nonton Triller 99 Nama Cinta9 dulu....!!




Komentar

  1. Seru kak, AQ aja yg udah ikutan nonton screening nya, mo nonton lg. Kangen sm candaan nya Bambu alias ustadz Bam's. Hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. hihin iya bener akupun gitu mau nonton lagi nanti pas tgl 14 November

      Hapus
  2. Jadi penasaran mau liat Deva Mahendra ngaji. Sama psngen duet bareng didi kempot nih 😅

    BalasHapus
  3. Wah tanggal 14 November nih yaa bang, siyaap deh meramaikan! Liat di trailernya seru banget bang hehe

    BalasHapus
  4. selalu suka dengan film2nya acha yg keren2. film ini jadi daftar yg harus ditonton juga. banyak pemain film baru yg wajahnya ga asing ya

    BalasHapus
  5. Wah wah reviewnya bikin penasaran
    Apalagi pas lihat trailernya, kok kelihatan seru ya
    Mau nonton ah. Gak sabar nunggu launching di bioskop nih

    BalasHapus
  6. Penasaran sama akting sang komika yang berperan jadi ustad bambu. Seru dan kocaknya tetap ada kan ya? Ah bener-bener penasaran deh jadinya ...

    BalasHapus
  7. nampak seru filmnya kalau baca ulasan ini, aku pengen nonton tapi suami dan anak2ku ngga mau :(

    BalasHapus
  8. Wah seru nih film nya, masukin wish list dulu ah, mayan buat nonton pas weekend nanti ��

    BalasHapus
  9. Penasaran dengan aktingnya Chiki ih. Udah ngefan sama dia sejak lama. Cantik, muda, berprestasi dan humble.

    BalasHapus
  10. Kedua Cast Utama-nya favorit banget deh, Acha dan Deva, udah gak diragukan lagi mereka pasti total banget menjalankan Perannya. Pengen nontoon tgl 14 nantiii..

    BalasHapus
  11. Kalau dari nama-nama pemainnya kayaknya udah kelihatan ini film berkualitas

    BalasHapus
  12. Film bertabur bintang ya. Ceritanya Juga menarik sekali. Kalau sempat mau nonton

    BalasHapus
  13. Siap in tiket tanggal 14 november gak lama lagi kan..nonton kuy rame rame

    BalasHapus
  14. Baca reviewnya jadi pengen lihat.film religi yg dikemas secara renyah pasti menyenangkan dan banyak manfaatnya.

    BalasHapus
  15. Filmnya tampaknya seru, dibintangi publik figure ternama. Cerita yang disajikan juga cukup unik terlebih ini salah satu karya Garin Nugroho

    BalasHapus
  16. Sepertinya seruu banget film ini. Pingin nonton. Moga pak suami dan anak bujang mau nemenin.

    BalasHapus
  17. Filmnya cakep bener ya, jadi pengen nonton lagi

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

ADINDA CRESHEILLA WAKIL INDONESIA YANG MEMUKAU DI AJANG MISS SUPRANATIONAL 2022

Transformasi Jihane Almira dari Aktris jadi Beauty Queen

INDONESIA MASUK KEJAJARAN 10 BESAR DAN MENJADI TUAN RUMAH MISS GRAND INTERNATIONAL 2022