Tak melulu cerah, ini 6 Favorite dengan Outfit Hitam. Mana Favorite kalian?



Siapa yang suka menggunakan outfit berwarna gelap? kalau kalian termasuk diantaranya berarti kita satu server... hihih btw aku sendiri termasuk orang yang sebenarnya suka menggunakan warna-warna mencolok, seperti biru muda bahkan merah muda (PINK!). Tapi walaupun begitu bukan berarti aku tidak suka untuk mengenakan warna gelap ya, bahkan terkadang warna gelap seperti hitam masih suka aku padu padankan dengan beberapa warna seperti pink pada topi atau pun oranye pada jaket.

Dua tahun belakangan aku mempunyai selera baju yang sangat berbeda, dimana tahun 2019 aku cenderung suka memakai baju atau outfit yang berwarna bahkan bercorak bunga-bunga, tapi di 2020 hingga awal 2021 ini aku lebih suka menggunakan baju atau outfit dengan warna yang cenderung gelap. tentu itu semua mempunyai alasannya tersendiri, bahkan mungkin diantara kalian yang membaca mempunyai alasan yang sama dengan ku.


Ini adalah salah satu look untuk nongkrong disalah satu cafe didaerah bogor bersama teman-teman kampus (2019) bagiku, warna pink tidak selalu berhubungan dengan wanita. color has not gender guys. I wear what i love to wear.

Bagi orang yang suka menjadi pusat perhatian disuatu acara atau disuatu kesempatan layaknya diriku, memilih baju atau outfit dengan warna mencolok atau bahkan bercorak mungkin bisa dijadikan salah satu pilihan yang tepat, tapi itu semua kembali kepada "how about your confidentiality" i believe, tingkat kepercayaan diri seseorang itu berbeda walaupun dengan selera ataupun tujuan pemakai sama. 

But, i'm only human ya gais, suka tiba-tiba berubah aja gitu seleranya... 2020 menjadi titik baliknya, dimana saat aku putuskan untuk membeli beberapa baju atau celana yang berwarna hitam. tapi kembali lagi, namanya juga orang yang suka jadi pusat perhatian pasti tetap saja menyelipkan beberapa warna mencolok untuk mendapatkan perhatian hihi. So, let's check my black outfit guys!

Inilah beberapa look aku dengan warna gelap dan hitam ya!


Aku memposting foto ini dilaman instagram pribadi, dan ternyata banyak yang menyukai outfit yang aku kenakan ini. ya, dengan turtle neck hitam, jacket oranye dan jeans putih tak lupa dengan converse-nya. Padahal jacket ini sebenarnya tidak ada dalam rencana dikenakan, tapi ternyata cocok juga hihi..


Foto ini diambil disalah satu kedai burger dibilangan bintaro, dengan mengenakan turtle neck hitam, kemeja hitam dengan corak bunga-bunga putih, trousers hitam, tak lupa converse putihnya, i love this outfit. ditambah kedai burgernya yang colorful membuatku tak dapat menahan rasa ingin foto disini. 

Pada saat itu saya memutuskan untuk pergi ke sebuah mall dibilangan bintaro, dengan mengenakan baju model kaos berwarna hitam, celana oversized garis-garis biru putih dan clutch besar dengan aksesoris kalung sebagai tambahan. ini pertama kali saya mengenakan kalung dipadu padankan dengan warna hitam. niatnya sih seperti artis thailand atau korea... nyatanya? hmmm lumayan juga deh


Lagi-lagi mencoba untuk mengenakan apa yang belum pernah aku kenakan sebelumnya.. untuk look ini saya pakai ketika aku berkunjung ke mall dibilangan BSD, dimana aku mengenakan turtle neck abu-abu tua, sling bag hitam, celana garis-garis biru putih (ini detail celana dari gambar diatas tadi) dan bucket hat abu-abu sebagai aksesoris tambahan (this is my first time wearing bucket hat)


Di penghujung tahun 2020, aku memutuskan untuk mengenakan baju dengan ukuran body fit, celana jeans biru, tas pinggang hitam, serta sneakers abu-abu saat bertandang ke mall dibilangan bintaro. bagiku mengenakan outfit hitam dengan ukuran pas badan membuatku terlihat lebih langsing dari biasanya..


Last but not least, inilah look yang belum lama aku kenakan untuk bertandang ke daerah bilangan blok m. mengenakan kemeja abu-abu gelap, kaos body fit hitam, celana jeans dan ankle boot.. 

Di tahun 2021 ini tahun pertama aku mengenakan ankle boot, dan ternyata nyaman banget guys.. 
jadi bisa dikatakan di tahun 2020-2021 aku banyak memulai melakukan sesuatu yang belum pernah aku lakukan khusunya untuk look aku sendiri.. mulai dari pakai kalung, pakai bucket hat hingga ankle boot. 

Poinnya, color has not gender, wear what your love to wear, and try wear what you haven't wear before Semoga ini juga bisa jadi inspirasi kalian untuk memadu padankan daily outfit kalian ya! See you on my next fashion sharing guys..


Komentar

Postingan populer dari blog ini

ADINDA CRESHEILLA WAKIL INDONESIA YANG MEMUKAU DI AJANG MISS SUPRANATIONAL 2022

Transformasi Jihane Almira dari Aktris jadi Beauty Queen

INDONESIA MASUK KEJAJARAN 10 BESAR DAN MENJADI TUAN RUMAH MISS GRAND INTERNATIONAL 2022