Transformasi Jihane Almira dari Aktris jadi Beauty Queen


Mungkin hanya sedikit yang asing dengan paras cantik seorang Jihane Almira Chedid, aktris cantik berusia belia yang juga seorang model kini menjadi seorang Beauty Queen jebolan Puteri Indonesia 2020, setelah ia memenangkan title Puteri Indonesia Pariwisata atau menduduki peringkat ketiga Puteri Indonesia 2020.

Beberapa tahun lalu dirinya sempat heboh karna banyak disebut mirip dengan Kylie Jenner hingga disebut Kylie Jenner-nya Indonesia. tentu mereka berdua sangatlah berbeda, salah satunya karna Jihane merupakan wanita asli kelahiran Semarang, Jawa Tengah 20 tahun silam, dengan darah Lebanon dari sang ayah, dan Jawa Tengah dari sang Ibu.

Walaupun mengawali karir dari dunia model dan terakhir tercatat membintangi beberapa sinetron. namun ia belumlah puas akan semua pencapainnya, setelah akhirnya pada akhir 2019 wajahnya terpampang di salah satu akun pelatihan untuk menjadi seorang ratu kecantikan @fab.beautycamp  yang mendeklarasikan Jihane Almira sebagai salah satu anak didiknya dan siap bertanding di ajang nasional ratu kecantikan, yakni Pemilihan Puteri indonesia 2020.

Dan benar saja, semua terjawab ketika Jihane Almira hadir di audisi besar Pemilihan Puteri Indonesia 2020. walaupun tampil menter bak seorang public figure namun ia tetap terlihat seperti orang biasa saja dan tak terlihat memisahkan diri dengan calon finalis lainnya kala itu. 


Dan akhirnya ia lolos menjadi finalis Pemilihan Puteri Indonesia 2020 menggunakan sash provinsi kesayangannya Jawa Tengah. Jihane pun berkesempatan audiensi ke kantor Disporapar (Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata Jawa Tengah) sebelum mengikuti karantina Puteri Indonesia 2020.

Pada 6 maret 2020 terpilihlah jihan sebagai Puteri Indonesia Pariwisata atau menduduki peringkat ke 3 Puteri Indonesia 2020 mengaalahkan 36 Peserta lainnya dan berhak mewakili Indonesia di ajang Miss Supranational 2020 di Polandia.

Seperti inilah Potret Jihane Almira dari Aktris menjadi Beauty Queen


Gambar ini diambil saat Jihane masih bermain sinetron Cinta Buta disalah satu televisi swasta tahun lalu


Sempat memainkan peran sebagai Blaire di Gossip Girl Indonesia series web Indonesia yang di adaptasi dari buku karya Cecily Von Ziegesar dan serial asal Amerika Serikat Gossip Girl.


Sambil menyelam minum air, Jihane pun tampak mengikuti kelas ratu kecantikan bersama @fab.beautycamp sekaligus menjalankan advokasinya yang bertajuk #ActsYourThoughts.


Potret kemenangan Jihane Almira sebagai Puteri Indonesia Pariwisata 2020 sekaligus Miss Supranational Indonesia 2020 bersama Antonia Porsild - Miss Supranational 2019


Photoshoot pasca menyemat gelar Puteri Indonesia Pariwisata 2020 dan Miss Supranational 2020 bersama Miss Supranational 2019 Antonia Porsild yang berasal dari Thailand.


Photoshoot Jihane Almira dengan pose yang sangat luar biasa menenganakan kebaya bernuansa emas dan sentuhan kain Nusa Tenggara Timur karya designer kenamaan Intan Avantie


Terakhir adalah potret Behind The Scene Jihane Almira saat akan melakukan sesi Photoshoot terbaru dan baru saja dirias oleh Bubah Alfian. foto ini dinilai sebagai salah satu make up terbaik Jihane Almira.

Sudahkah siap Indonesia menyambut kandidat terkuat untuk memenangkan Miss Supranational 2020, Jihane Almira Chedid, Indonesia?!


Komentar

  1. Jihane ini paling cantik alami dari semua puteri. Starpower nya juga tinggi. Asal make up jangan terlalu medok aja. Struktur tulangnya udah kuat. Semoga ga kehilangan momentum, bisa juara di Supra. Udah saat nya Indonesia menang

    BalasHapus
    Balasan
    1. bener banget, tp so far jihane yang hampir tidak pernah salah make up dan berpose. harus menang setelah 2 tahun belakangan terjegal di top5 haha

      Hapus
  2. Jadi gak sabar nyaksiin Jihane di Miss Supranational kak. Aseli aura nya jihan tuh emang bintang banget. Semoga berhasil membawa crown utk Indonesia yah kak. INDONESIA WE DID IT

    BalasHapus
  3. Salut sama Jihane yg udah tahu jalur hidupnya mau ke mana. Umur 20 tahun saat itu aku masih kuliah dan masih galau sama karier :(. Semoga Jihane bisa Miss Supranational yaaa.

    BalasHapus
  4. Memang cantik banget ya Jihane. Kelihatan aura bintangnya. Semoga sukses selalu

    BalasHapus
  5. Cewek aja takjub melihat kecantikan Jihane, apalagi cowok ya hehe. Cantik, pintar berbakat semakin melengkapi auranya.

    BalasHapus
  6. Jihanne ini leluhurnya orang Timur Tengah ya Angga? Kecantikannya khas banget eksotis dan kegigihannya mencapai cita-cita bikin salut.

    BalasHapus
  7. Hasil makeup saat penobatan Putri Indonesia dan makeup terakhir beda banget tapi tidak melunturkan karakter kecantikan Jihan. Garis wajahnya beneran khas Jihan.

    BalasHapus
  8. Wah jujur nama beliau asing buat aku hehe mungkin karena aku kurang paham dunia modelling dan pageant yah. Tapi kerja kerasnya sangat patut diapresiasi

    BalasHapus
  9. Melihat perjalanan beliau dan cara berinteraksi kesesama patut jadi tauladan. Semoga nanti di Miss Supranational di 2020 bisa place.

    BalasHapus
  10. Ikut support si cantik Jihane Almira di Supranational 2020. Namun apapun hasilnya, Indonesia layak bangga dengan kerja kerasnya Jihane.

    BalasHapus
  11. Cantik dan cerdas ya Angga. Aku baru tahu tentang sosok Jihane ini. Sukses ya buat Jihane.

    BalasHapus
  12. Wah cantiknya.. Sempat mikir nih cewek kayak impor dari negara2 Venezuela gitu. Ternyataa Indonesia bingiiit

    BalasHapus
  13. Cantik dan cerdas pas pemilihan Puteri Indonesia liat sosok wajahnya eksotis banget apalagi dri bibirnya

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

ADINDA CRESHEILLA WAKIL INDONESIA YANG MEMUKAU DI AJANG MISS SUPRANATIONAL 2022

INDONESIA MASUK KEJAJARAN 10 BESAR DAN MENJADI TUAN RUMAH MISS GRAND INTERNATIONAL 2022