10 Hari menghilangkan jerawat dengan Acne Serum Plus Humphrey Skincare

Hai guys, kali ini aku tidak membahas tentang fashion, atau pageant dulu karena aku mau lanjutin pengalaman aku tentang skincare yang beberapa waktu lalu aku posting di Instagram Story, ternyata banyak banget yang tertarik buat aku cerita. Tapi karna tidak memungkinkan aku post semua di instagram story jadi aku memutuskan untuk melanjutkan di blog ini aja.

Lanjut cerita, jadi selama 4 bulan terakhir aku memang menjadi satu diantara orang-orang stay at home alias dirumah aja sesuai anjuran pemerintah, apalagi setelah kampus aku memutuskan untuk daring alias belajar online dari rumah semakin sempit saja kesempatan aku untuk aktifitas diluar rumah. bahkan untuk keluar rumah saja paling untuk mengantarkan orang tua belanja kebutuhan bulanan saja.

Baru aku sadari, dampak stay at home ternyata banyak banget. bukan cuma tugas kuliah yang menggunung, tapi kehadiran jerawat-jerawat nakal yang sebelumnya jarang atau bahkan hampir tidak pernah ada di kulit wajah aku. memang kulit wajahku ini termasuk yang jarang banget ditumbuhi jerawat.



Nah, sebagai mahasiswa banyak sekali petimbangan aku membeli sebuah produk apalagi pertimbangan bahan-bahan yang terkandung, manfaat, dan tentu harganya juga. Sampai akhirnya aku memutuskan membeli Acne Serum Plus dari Humprey Skincare yang harganya masih terjangkau, khususnya untuk kalangan pelajar dan mahasiswa kaya aku yang lagi mau fokus memantaskan diri..eh maksudnya belajar fokus rutin skincare-an.

Selain itu yang membuat aku tertarik sama Acne Serum Plus dari  Humphrey Skincare ini juga karna ada Slogan "King Of Serum", lalu aku pikir oke deh aku coba serum untuk acne (jerawat)-nya Nah, aku beli Acne Serum+ ini cuma dikisaran 80rb an, menurut aku harganya masih termasuk murah untuk sebotol serum.

Jadi di kemasannya Acne Serum Plus dari Humphrey Skincare ini dicantumkan beberapa kandungan dan manfaatnya, seperti:

  • Tea tree extract, white willow extract dan Vitamin B3
  • Untuk kulit yang berjerawat 
  • Serta membantu merawat kulit yang berjerawat
Testimoni setelah aku pakai Acne Serum Plus kurang lebih seperti ini


Jadi foto ini merupakan kondisi sisi wajahku yang ditumbuhi jerawat sebelum pakai  Acne Serum Plus dari Humphrey Skincare (waktu dimana aku sendiri sedang cemas-cemasnya apakah cocok pakai acne serum plus ini)


Surprised banget di hari ketiga, dua jerawat di sisi wajahku ini sudah mulai mengempes. bahkan jerawat yang satunya sudah hampir hilang.



Ini kondisi wajaku di hari kelima, dua jerawat disisi wajahku ini sudah sangat menunjukkan perubahan yang signikan, karna satu jerawatnya sudah hilang (hanya tinggal bekas) dan jerawat yang satunya lagi sudah sangat mengempes.


Terakhir ini kondisi wajahku di hari ke sepuluh, dimana kedua jerawat yang tumbuh di salah satu sisi wajahku sudah benar-benar menghilang. dan kini fokus ku hanya mencari solusi untuk memudarkan bekas jerawat, bisa dibilang di hari ketujuh ini so much better. hanya meninggalkan sedikit bekas jerawat yang mudah-mudahan juga akan segera hilang dalam waktu dekat...

Oiya, ini benar-benar pengalaman yang aku rasain selama sepuluh hari pertama saat menggunakan Acne Serum Plus dari Humphrey Skincare. banyak banget yang nanya "Berarti di wajah kamu cocok ya?". aku jawab, "IYA." Nah, yang cocok di aku belum tentu cocok di kalian, tapi kalau kalian mau coba boleh banget. karna aku rekomendasikan untuk kalian yang lagi pusing sama jerawat, tapi semua balik lagi ke kalian ya! let's spread a good information!

Sekian dulu review per Skincare-an dari aku..sampai ketemu di review selanjutnya gais
#HumphreySkincare  #KingsOfSerum #DermatologistSkincare #HumphreyXBellaZhee

Komentar

  1. Kebetulan pas pagebluk gini entah kenapa malah jadi jerawatan. Padahal di rumah bersih2 aja. Bisa dicoba Humphrey ini ya

    BalasHapus
  2. Anakku lagi jeeawatan parah euy. Ulasan Angga soal Humphrey sangat membantu buat cari produk yang tepat. Makasih ya Angga.

    BalasHapus
  3. bisa di coba ini kalau tiba2 muncul jerawat tak kunjung usai tapi ini pasti aman lah ya

    BalasHapus
  4. wah ampuh juga ya..10 hari udah bekerja maksimal. aku tuh langganan jerawat bulanan krn hormon datang bulan, jd rasanya amaze aja klo bs secepat itu ya pulihnya, kecil2 mantap nih

    BalasHapus
  5. Makasih angga informasiny.. Wah mantaps bgt 10hri wajah bsa kinclong.. Bsa dcba ney kalo lg jerawatan..

    BalasHapus
  6. Harga serumnya affordable banget nih buat kantong mahasiswa dan anak kosan hehe. Ampuh lg basmi jerawatnya, one day kudu cobain ;)

    BalasHapus
  7. Lumayan cepet juga, ya. Ampuh dalam waktu 10 hari. Harus punya juga obat jerawat di rumah. Karena anak-anak saya masih suka jerawatan

    BalasHapus
  8. Wah tokcer pisan nih serumnya. Bisa semua umurkah ?

    BalasHapus
  9. Serum memang lebih terbukti khasiatnya daripada obat jerawat. Setidaknya ini saya alami sekarang. Sudah tidak bukan wajah saya rusak. Penyembuhan, sekarang saya pakai serum. Dan hasilnya lebih nyata

    BalasHapus
  10. Waduh mirip banget dengan acne keponakanku selama #dirumahaja
    Makin banyak dan serba salah mau berobat
    Thanks tulisannya ya, aku share ke keponakan
    Semoga cocok

    BalasHapus
  11. Wah aku jerawatan nih kak makasih yaah udah dikasih tau obatnya. Mau nyobain juga ah kali aja cocok hehe

    BalasHapus
  12. Cukup rekomendasi ya.. apalagi bagi yang memiliki kulit sensitif dan mudah berjerawat. Coba kabarin saudara deh yang lagi gencar banget nyari obat jerawat yang tepat

    BalasHapus
  13. Pas banget nih, udah 2 bulanan ini muka aku jerawatan, sepertinya wajib dicoba deh serum nya , harganya juga bersahabat banget yaa.

    BalasHapus
  14. Amaze dengan before after--nya, bisa nih jadi referensi bagi yang kulit wajahnya bermasalah dengan jerawat ya.

    BalasHapus
  15. Wah kinclong. Bagus ya serumnya? Boleh jadi rekomendasi kalau muka lagi jerawatan nih.

    BalasHapus
  16. Happy banget ya kalau ketemu sama serum yang cocok sama kondisi kulit.

    Iya juga ya. Sejak lebih banyak di rumah, kalau saya sih, jadi agak kusam nih.

    BalasHapus
  17. Wah lama juga yah jerawatnya hilang sampe 10 hari.
    kalau aku paling beberapa hari aja.
    Tapi jenis jerawat emang ada banyak banget dan tiap orang punya masalah jerarawat yang berbeda-beda.
    Biasanya jerawatku muncul kalau lagi bergadang haha.
    Tapi seumur-umur belum pernah nyobain pake serum atau skincare lainnya karna ga tau harus pake apa dan mulai dari mana haha.

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

ADINDA CRESHEILLA WAKIL INDONESIA YANG MEMUKAU DI AJANG MISS SUPRANATIONAL 2022

Transformasi Jihane Almira dari Aktris jadi Beauty Queen

INDONESIA MASUK KEJAJARAN 10 BESAR DAN MENJADI TUAN RUMAH MISS GRAND INTERNATIONAL 2022