Film Toko Barang Mantan? Datang, Cerita, Jual, lupakan!




JAKARTA, 11/01/2019, saya menghadiri press screening film "TOKO BARANG MANTAN". Film garapan MNCPicture merupakan film komedi romantis ringan yang dikemas secara unik, menarik namun original yang benar-benar menceritakan kisah romantis anak muda pada umumnya di kehidupan sehari-hari.


Film ini pas banget buat kalian yang belum moveon dari masa lalu dan masih berharap memperbaiki hubungan, kalian pasti pernah ada di posisi seperti ini kan? selain itu, film ini juga pas banget buat kalian CEWEK BUTUH KEPASTIAN. Hadir dengan dikemas sebagai film komedi romantis tentu yang menonton film ini akan tertawa terbahak-terbahak sampai terbawa ke dalam konflik percintaan yang sesungguhnya dan bikin flashback ke masalalu. HMMMM... ya semua pasti punya masa lalu kan? 


Film yang siap rilis di tanggal cantik 20 Februari 2020 ini menghadirkan, Reza Rahadian yang berperan sebagai Tristan seorang mahasiswa abadi yang tak kunjung menyelesaikan skrisi karna sibuk dengan bisnis di TOKO BARANG MANTAN, bisnis yang dibangun sejak masa kuliah yang bertujuan menjual barang-barang pembeian mantan. kemudian ada Marsha Timothy yang berperan sebagai Laras sebagai pemeran utama. Laras merupakan mantan terakhir Tristan yang tiba-tiba mengunjungi toko usaha milik Tristan yang kemudian membuat Tristan berupah pikiran untuk merebut kembali hati seorang Laras.


Film ini merupakan kali pertama kalinya Reza dan Marsha di sandingkan dalam satu judul Film. selain itu juga ada Dea Panendra yang berperan sebagai Amel, dan Iedil Putra yang berperan sebagai Rio. Selain berperan sebagai adik kelas Reza di kampus Amel dan Rio juga berperan sebagai rekan Tristan yang membantu dalam mengembangkan bisnis TOKO BARANG MANTAN.


Selain Reza sebagai Tristan dan Marsha sebagai Laras, ada juga komika Cemen, Briggita Chintya, Ibob Tarigan, Martin Anugrah dan Syifa Hadju, masih banyak sekali karakter unik yang disajikan disepanjang film, tak lain dan tak bukan mereka adalah orang-orang yang datang untuk memjual barang pemberian mantan pacar. ulah mereka sangatlah lucu dan unik, ada yang bercerita kronologis jadian sampai putus, ada yang marah-marah karna mengingat masa lalu-nya, ada yang sampai nangis menceritakan perjalanan cintanya. dan itu sudah menjadi makanan sehari-hari Tristan, Amel dan Rio yang menjadi pihak ketiga menjual barang customer.



Buat kalian yang sedang menunggu kepastian, belum move on atau sedang ada gonjang-ganjing dalam suatu hubungan bisa banget nonton film TOKO BARANG MANTAN di bisokop kesayangan tanggal 20 Februari 2020. *upssss kalo bisa ajak mantan kalian ya biar greget!! #CewekButuhKepastian

jangan lupa nonton trailernya disini ↓




Komentar

  1. Balasan
    1. seru banget! film yang relate sama dunia nyata:))

      Hapus
  2. Tanggal cantik. Ini ada beneran gak sih tokonya. Mau jual barang mantan nih aku

    BalasHapus
  3. Klo beneran ada dijakarta nih Toko Barang Mantan aseli deh bakalan rame banget pengunjung nya hha

    BalasHapus
  4. Voba toko ini beneren ada hahah pasti ngantrii

    BalasHapus
  5. buat yang gagal move on, cari hiburan dan pelajaran dari film ini deh. Dijamin terhibur dan terinspirasi. Move on daah

    BalasHapus
  6. FIx tanggal 20 aku mau nonton Film Toko Barang Mantan dan bawa barang-barang pemberian mantan, kalo bisa mantanya juga aku bawa deh, kali aja balikan wkwk

    BalasHapus
  7. Kalau ajak mantan bisa-bisa balikan deh kalau dia jadi tercerahkan abis nonton Toko Barang Mantan hahaa

    BalasHapus
  8. Beneran deh, salut sama idenya. Out of the box, tapi kalo dipikir-pikir, ini logis. Daripada di simpen di gudang malah jadi rusak dan ngingetin kita ke mantan dan gak move on; lalu kao dibuang mubazir, mending juga dijual ya. Bermanfaat bagi orang lain. Gak sabar kepengen nonton filmnya

    BalasHapus
  9. Ajak mantan yang udah jad suami enak kali ya buat nonton film ini.

    Eh, aku baru merhatiin. Di film Toko Barang Mantan ini, Reza Rahadian ceritanya punya rambut panjang ya.

    BalasHapus
  10. Ada aja ya idenya buat buka toko barang mantan. Lumayan juga kan jadi menghasilkan hehehe

    BalasHapus
  11. Para pemainnya aktor dan aktris berbakat di Indonesia. Pertama kali denger judulnya aja udah terkesan banget dengan ide ceritanya yang unik.

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

ADINDA CRESHEILLA WAKIL INDONESIA YANG MEMUKAU DI AJANG MISS SUPRANATIONAL 2022

Transformasi Jihane Almira dari Aktris jadi Beauty Queen

INDONESIA MASUK KEJAJARAN 10 BESAR DAN MENJADI TUAN RUMAH MISS GRAND INTERNATIONAL 2022