MAKAN SEPUASNYA CUMA 30RIBUAN DI BENSUNDA GANDARIA




27/10/2019 Hai foodies! kalian sudah pernah makan kenyang cita rasa Indonesia cukup dengan 30 ribuan? kalau belum pernah kalian wajib banget cobain makan di Bensunda. kebetulan  lokasinya dekat sekali dengan kampus saya di bilangan Jakarta Selatan. Oke, kali ini saya mau bercerita sedikit pengalaman saya makan di rumah makan sunda milik presenter kondang Ruben Onsu "Bensunda". kini ia membuka rumah makan berkonsep rumah makan sunda di bilangan Jakarta Selatan, tepatnya di Jalan Gandaria 1 No.336, Kramat Pela, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. 

Bensunda ini hadir dengan konsep "All You Can Take" jadi dengan disediakan makanan prasmanan dan kalian bisa ambil makanan sepuasnya!! yang bikin gak kalah kagetnya cukup dengan bayar Rp 30.000,- (belum termasuk pajak ya hihi) tapi selain All You Can Take kalian bisa pesan menu yang lain juga kok. tentu dengan varian harga yang menarik. tapi kali ini saya akan fokus bercerita tentang "All You Can Take"-nya ya hehehe. 


Kalau kalian mau ke bensunda jangan lupa makan pakai nasi jeruknya ya. jujur, ini rekomen banget karna nasinya benar-benar aroma jeruk. tapi untuk menu makanan prasmanan-nya sepertinya ada jadwal setiap harinya. karna pada saat saya makan disana beberapa hari lalu sepertinya berbeda menu makanannya tidak seperti saat saya pertama kali saya makan di bensunda beberapa bulan lalu. 


Dan menu yang saya dapat pada makan kedua kali di bensunda, ada Tempe dan tahu bacem, sayur bayam, orek tempe, pare teri, kentang balado, tumis buncis jagung, tumis toge tahu, mie goreng jawa, lumpia goreng, keciwis, labu tempe, karedok,ayam woku, lalapan buah semangka (untuk pembuka/ pencuci mulut) dan tak ketinggalan kerupuk. semua bisa didapat hanya dengan harga 30ribuan. 



Selain menyajikan makanan dengan harga yang murah dan enak, bensunda menyediakan ruang makan Indoor dan Outdoor. dan tentu ada fasilitas sarana dan prasana yang mendukung disini, ada lahan parkir yang lua (tapi kalau datang di saat jam makan siang atau makan malam dipastikan ramai sekali ya foodies) lalu ada, saung-saung untuk makan di outdoor, musholla, wastafel yang bersih dan juga toilet. 

Kesimpulannya, karna saya sudah dua kali makan disini bisa dibilang bensunda cocok dengan lidah saya yang Indonesia banget,  dan sekarang saya mau coba memberikan rate makan di bensunda ini ya!

- Makanan : 8/10 ( Jujur ini gak endorse tapi emang enak guys apalagi lumpia-nya!)
- Harga: 9/10 (karna emang jujur termasuk murah banget karna bisa makan puas dibawah 50rb)
- Fasilitas: 8/10 (wastafel dan toiletnya jujur, BERSIH)
- Pelayanan: 8/10 (pelayanan-nya ramah, dan tanggap banget)

Bagaimana? sudah tertarik untuk makan dibensunda?
Sampai jumpa direview makan bareng anggapann di lain waktu ya foodies😍


Komentar

  1. Jadi penasaran buat aku kunjungi, dari kemarin cuma kepo2 aja nih. Masakan rumahan gt ya kak.. endess

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bener banget kak! Masakan rumahan, and comfe bgt buat chit and chat sama temen disini

      Hapus
  2. Ini tuh beneran review jujur banget deh. Wuaaa makan 30 ribuan bisa kenyang dengan makanan yang cukup enak dan pelayanan juga fasilitas yang nyaman. Kece ya para artis salah satunya Ruben Onsu yang buka bisnis makanan gini. Setelah ayam geprek dan sekarang rumah makan sunda prasmanan. Mantap nih.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya bener this is my honest review but jujur! namanya juga mahasiswa pasti pangsanya pas yang kaya gini kenyang dan murah hihih

      Hapus
  3. Murah banget bisa makan sepuasnya dengan harga segitu. Tetapi, ada peraturan denda, gak? Soalnya kalau resto dengan konsep bisa makan sepuasnya begini suka ada yang ambil banyak banget, tapi gak dihabiskan. Rasanya mubazir aja gitu kalau makanan kebuang begitu aja

    BalasHapus
    Balasan
    1. nah kalau itu kurang tau sih kak, karna aku biasanya selalu ambil banyak makanan dan selalu habis hahaha. saranku sih, ambil sesuai porsi kita aja kak biar gak mubazir

      Hapus
  4. Wah ternyata dekat kampusnya ya. Pernah nonton pembukaannya di tv dan juga di instagramnya Sandiaga Uno. Salut banget sama Ruben yang mau mengelola rumah makan sunda ini.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya kak deket bgt kampusku, kebetulan sangat terjangkau lokasinya tepat di gandaria hihi

      Hapus
  5. Ya ampun ini bikin ngiler banget, aku mau dong kesini. Pokoknya harus kesini

    BalasHapus
  6. Kalau review-nya bagus begitu, siapa sih yang enggak mau dateng? Soal harga ini termasuk murah banget.

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ulang Tahun Ke 100 RSCM berbagi Ilmu tentang Pentingnya Hidrasi Sehat dengan Konsumsi Air Minum Berkualitas

Gaun gaun Indah para finalis Miss Universe 2019 Berapa sih harganya?

FREDERIKA CULL SELALU TAMPIL MEMUKAU DI KARANTINA MISS UNIVERSE 2019, YUK INTIP 5 OUTFITNYA!