LAUNCHING LIMITED EDITION PALLETE PUTERI INDONESIA 2019

Sabtu, 21 September 2019

Sabtu 21 September 2019,saya berkesmpatan hadir bertemu para Puteri Indonesia 2019 dalam rangka Launching Exclusive Limited Edition Pallete para TOP3 Puteri Indonesia 2019 yang bertajuk " The Queen In Me".  Ya, sebelum bercerita saya ingin bertanya terlebih dulu nih, untuk kalian para sobat blogger, kalian sebelumnya pernah tau soal Puteri Indonesia atau ngga sih? atau mungkin ada yang pernah nonton Live-nya disalah satu saluran TV swasta? heheh
..Nah, Puteri Indonesia sendiri adalah kontes kecantikan di Indonesia yang diselenggarakan sejak tahun 1992 oleh Yayasan Puteri Indonesia yang diketuai oleh Mooryati Soedibyo dan disponsori oleh perusahaan kosmetik Mustika Ratu. Puteri Indonesia akan menjadi wakil Indonesia atau duta bangsa pada kegiatan-kegiatan yang bertaraf Internasional (Miss Universe untuk Winner Puteri Indonesia, Miss International untuk Puteri Indonesia Lingkungan atau disebut 1st runner up Puteri Indonesia, Miss Supranational untuk Puteri Indonesia Pariwisata atau biasa disebut 2nd runner up Puteri Indonesia. selain itu mereka juga berkesempatan untuk menjadi pembicaraan di forum International atau bahkan mendapatkan undangan dalam pagelaran busana International) dan ikut serta dalam memajukan komoditas-komoditas ekspor Indonesia, pariwisata dan budaya Indonesia. Puteri Indonesia juga melakukan berbagai aksi sosial ke daerah-daerah yang membutuhkan untuk turut memberikan hiburan dan bantuan.

Oke, untuk pengalaman ini saya menghadiri launching Pallete special Edition ini FREE lewat undangan yang disebar di feeds Instagram (@officialputeriindonesia)


dilakukan bersamaan dan satu tempat bersama salah satu developer properti mewah tanah air, membuat tamu yang hadir bukan hanya dari kalangan Pageant Lovers saja, tapi juga kalangan atas burjois tentunya. sebenarnya bukan kali pertama Mustika Ratu menghadirkan produk make up, karna sebelum ini pun sudah ada "Beauty Queen Series" di jajaran produk Mustika Ratu.

THE QUEEN IN ME ini merupakan cetusan para TOP3 Puteri Indonesia 2019 yang ingin menjadi diri mereka sendiri sesuai dengan ajang International yang akan mereka ikuti, seperti
  1. Puteri Indonesia 2019, Frederika Alexis Cull yang akan mewakili Indonesia di ajang Miss Universe 2019 mengeluarkan varian pallete "Through My Eyes" yang terlihat gahar dan glamour pas untuk ajang Miss Universe nantinya, tentu varian ini sangat cocok untuk teman-teman blogger yang ingin tampil beda disebuah acara besar seperti, menghadiri wedding, atau bahkan yang ingin wedding.
  2. Puteri Indonesia Lingkungan 2019, Jolene Marie Cholock Rotinsulu yang akan mewakili Indonesia di ajang Miss International 2019 di Jepang bulan depan, mengeluarkan varian pallete "Florescence Khatulistiwa" yang terlihat natural, dengan warna-warna yang soft tidakmencolok mata sesuai pas untuk ajang Miss International nantinya, tentu varian ini sangat cocok untuk teman-teman blogger yang ingin tetap ber-make up tapi terlihat natural dan lembut untuk ke kampus, kantor, bahkan nongkrong dicafe sama teman-teman.
  3. Puteri Indonesia Pariwisata 2019, Jesica Fitriana Martasari yang juga akan mewakili Indon esia di ajang Miss Supranational Indonesia 2019 di Polandia, turut mengeluarkan varian Pallete "Magnificent Nusantara". pada varian ini, tersedia warna yang lebih strong dan iconic tentu sangat cocok untuk make up di ajang Miss Supranational yang memang lebih ke arah entertaint, namun jangan khawatir untuk teman-teman blogger yang memang punya wajah kalem namun ingin terlihat strong and confident sangat dianjurkan mencoba pallete varian dari Jesica ini.
         So, untuk teman-teman blogger yang ingin cantik simple bak puteri Indonesia boleh bisa membeli berbagai varian Palette para Puteri Indonesia 2019 di toko kosmetik terdekat ya😃😃

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

ADINDA CRESHEILLA WAKIL INDONESIA YANG MEMUKAU DI AJANG MISS SUPRANATIONAL 2022

Transformasi Jihane Almira dari Aktris jadi Beauty Queen

INDONESIA MASUK KEJAJARAN 10 BESAR DAN MENJADI TUAN RUMAH MISS GRAND INTERNATIONAL 2022