BURGER ENAK DI BINTARO DENGAN SPOT FOTO YANG INSTAGRAMABLE? MELUNCURRRRRRR


Hai guys, kali ini aku mau share pengalaman aku makan ditempat setelah sekian lama cuma bisa pesan makanan via online atau sekedar drive thru. nah beberapa waktu lalu aku memutuskan untuk keluar rumah untuk sekedar refresh pikiran sekaligus cuci mata. tak sengaja, terlihat sebuah ruko berlantai dua yang tampak dari luar seperti cafe pada umumnya, akhirnya aku segera memarkirkan mobilku.

Setelah memarkirkan mobil, dan ternyata ruko ini memiliki dua lantai + 1 rooftop (yang belum dibuka karena sepertinya belum ready) yang di lantai  satu nya ialah coffee shop, dan di lantai dua-nya ialah kedai burger. akhirnya saya memutuskan untuk makan burger di kedai burger yakni Byurger Bintaro sebuah kedai burger yang berpusat di Antasari jakarta. 


Nah Byurger bintaro merupakan salah satu cabang dari byurger yang berpusat di antasari. anyway byurger bintaro ini sudah menerapkan protokol kesehatan yang baik dan benar loh! dimana sebelum masuk kita di cek suhu dan di data terlebih dahulu, wajib bermasker, memakai hand sanitizer, setelah itu bisa masuk dan memilih tempat duduk yang tidak di beri tanda (X) dan berjarak. pokoknya InsyaAllah sudah memenuhi standar protokol kesehatan. 



(hasil foto konten yang diambil di salah satu spot, tangga menuju lt 3)

Sebagai anak konten, tentu sebuah cafe atau tempat makan dengan spot foto yang instagramable tidak boleh dilewatkan untuk berfoto ya. Pokoknya  jangan sedih spot-spot di kedai burger ini sangat instagramable dan cocok banget untuk berfoto.



Dengan harga burger Rp 39.500 kita bisa menikmati sebuah burger dengan daging yang berlimpah dan bumbu yang meresap, French Fries seharga Rp 15.000 yang porsinya banyak banget jujur. dan Minuman badak seharga Rp 18.000 + gelas es batu. Pokoknya byurger  ini worth it banget deh. Sebenarnya masih banyak varian untuk menunya tapi disini aku share apa yang aku pesan saja

(basic burger)


(French Fries)


Rate untuk byurger yang basic ini?
Taste : 9/10 (Jujur se-enak itu! dengan daging yang nggak pelit sama sekali + perpaduan onion dan mayonaisenya yang bikin makin ngiler)
Smells : 9/10 (Suka banget sama harumnya burger dari byurger ini gak ngerti lagi)

Gimana, udah ngiler belum abis baca artikel aku yang ini? Nah, untuk kalian yang tinggal sekitar bintaro boleh banget untuk mampir di byurger cabang bintaro, aksesnya mudah banget dan kalau kesini sudah bisa pakai aplikasi maps.Nah, untuk kalian yang stay di jakarta selatan atau pusat yang jauh untuk kebintaro kalian bisa mampir ke byurger cabang antasari ya!


Oiya untuk yang punya rekomendasi tempat makan disekitar bintaro -alam sutera- bsd untuk dikunjungi bisa tulis dikomen ya!

Komentar

  1. Bacanya lucu ya, byurger..Mesti siap lidah selip kalau diucapkan cepat-cepat. Yes emang langsung ngiler baca deskiripsinya. Mana belum makan lagi...:)

    BalasHapus
  2. Tempat instagramable dan penuh dengan makan2an yang kejangkau plus enak2 emang patut kita serbu yaah kak hehe. Duh kapan nih bisa main ke Bintaro yah? Hehe ;)

    BalasHapus
    Balasan
    1. tunggu mereda dulu deh pandemi ini baru abis itu meluncur

      Hapus
  3. Waah aku perlu ke sini juga nih. Udah lama juga gak makan burger. Dari fotonya aja udah ngiler dan harganya juga terjangkau ya

    BalasHapus
  4. Bikin ngiler aja nih anak content
    Harum Byurger tercium sampai ke Bandung 😀😀😀

    BalasHapus
  5. Ngiler liat fotonya, dan langsung seneng begitu ada tulisan ini ada di Antasari. Khawatir dah ngiler duluan tapi ga kesampean kalau mesti ke Bintaro.

    BalasHapus
    Balasan
    1. selain di bintaro ada juga di antasari kak hehehe

      Hapus
  6. Ngiler pas lihat gambar burgernya. Rasanya pengen ikutan ngemil deh.

    BalasHapus
  7. Burger plus kentang goreng itu memang jodoh ya duh auto pengin order ini. Pas jam segini makan burger :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. haha bener banget teh ani burger dan kentang goreng ibarat soulmate

      Hapus
  8. Pas makan burgernya bilang, "Astaga seenak ini. Mau nangis rasanya. Aslik enak parah" gitu nggak kak kek selebgram? wkwkwk. Coba kalo foto-foto burgernya lebih banyak lagi pasti akan menarik banget nih heheh

    BalasHapus
    Balasan
    1. pengen apdet story yg kek selebgram gitu keburu lupa gatahan sama burgernya:( apalagi fotonya yampun lupa bgt

      Hapus
  9. Anak saya sampai nunjuk nunjuk minta kentangnya nih hehehe...
    Semoga semakin maju deh burger ini, buat bisa buka cabang dimana-mana termasuk di Cianjur ya

    BalasHapus
  10. Burger nya menggiurkan sekali tapi masih belum berani kemana-mana nih dan memang ya kalo kulineran itu lebih asik kalo tempatnya instagram le jadi semakin dinikmati 😊

    BalasHapus
  11. burger harga segitu dengan isian yang montok... ini mah nggak bisa dilewatkan... masuk list kudu dicoba plus masih deket ama rumah. makasih Angga

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

ADINDA CRESHEILLA WAKIL INDONESIA YANG MEMUKAU DI AJANG MISS SUPRANATIONAL 2022

Transformasi Jihane Almira dari Aktris jadi Beauty Queen

INDONESIA MASUK KEJAJARAN 10 BESAR DAN MENJADI TUAN RUMAH MISS GRAND INTERNATIONAL 2022